jangan lupa streaming MV terbaru iKON - DIVE ya sayang sayang ku.
~ happy reading ~•
•
•7:04am
Seokjin's Gallery Art.
Pagi ini, diterangi oleh sinar matahari yang begitu cerah di Seoul. Minggu pagi adalah hari yang terindah bagi Seokjin karena ia menggelar sebuah pameran lukisan yang keempat kalinya sejak ia berhasil mendirikan gallery-nya sendiri disalah satu kota terkenal di Seoul, Gangnam. Beberapa staff sibuk menata dan memeriksa kembali lukisan-lukisan yang akan dipamerkan kepada masyarakat publik yang mencintai seni lukis. Sementara Seokjin juga turut ikut mempersiapkan dekorasi ruangan sembari memeriksa lukisan yang akan dia pajang. Seokjin menatap kearah jam tangannya, masih ada sisa waktu kurang lebih satu jam untuk mempersiapkan semuanya. Ketika sudah tepat pukul delapan, gallery milik Seokjin akan dibuka dan serangkaian acara pameran akan dimulai.
Seokjin menatap kearah lukisan dengan gambar seorang gadis yang sedang menangis, Seokjin terdiam sesaat sebelum akhirnya mengingat bahwa gadis yang disukai Hanbin yang telah melukis gambar ini. Hanbin yang memberikan lukisan itu padanya setelah mengantar gadis itu pulang dari rumah mereka. Seokjin tersenyum simpul, sepertinya gadis ituㅡLee Faniaㅡsudah menggambar dirinya sendiri dalam arti yang berbeda. Seokjin tersenyum miris karena dapat memahami makna dari lukisan itu.
"Kim Seokjin?"
Seokjin menoleh kearah suara yang memanggilnya, ternyata Yoongi yang datang menghampirinya. Seokjin pun berjalan kearah Yoongi yang memberikan sebuah bucket bunga untuknya membuat Seokjin tertawa renyah.
"Kau membawakan bunga kecil ini untukku?" ledek Seokjin seraya menatap kearah Yoongi dengan tatapan remeh.
"Hyaa, yang terpenting bukan barangnya tapi kasih sayang orang yang memberikannya dengan tulus!" jawab Yoongi seraya memukul kepala Seokjin hingga pria itu meringis. Yoongi tertawa kecil lantas mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan yang kini dipenuhi banyak lukisan. "Wah, kau memang hebat dalam hal ini." puji Yoongi sembari berdecak kagum melihat seluruh sudut ruangan.
"Jangan memujiku."
"Aku mengatakan yang sebenarnya!"
Seokjin hanya membalas ucapan Yoongi dengan tertawa lantas merangkul Yoongi dan membawanya untuk berkeliling ruangan gallery milik Seokjin.
"Dimana Jeon Jungkook?" tanya Seokjin seraya menoleh menatap kearah Yoongi yang tengah menatap kearah lukisan-lukisan yang terpajang disana.
"Dia akan menyusul ketika acara pembukaan selesai." jawab Yoongi tanpa menoleh kearah Seokjin dan terus menatap kearah lukisan-lukisan yang terpajang. Lantas Yoongi memberhentikan langkahnya begitu melihat salah satu lukisan yang menarik baginya. Seokjin hanya mengangguk saja lantas ikut berhenti menatap kearah Yoongi. "Kau yang melukis gambar ini?" tanya Yoongi seraya menatap kearah Seokjin yang menatapnya.
Seokjin terdiam lantas menoleh kearah lukisan itu. "Bukan aku, gadis yang disukai oleh Hanbin yang melukisnya."
Yoongi mengerutkan keningnya seakan mengingat sesuatu. "Maksudmu gadis yang disukai oleh Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020