happy reading ~
•
•
•Taehyung melangkah menuju Hannyeong, tujuannya hanya untuk memastikan bahwa Fania baik-baik saja. Taehyung yakin berita tentang pertunangan Hanbin pasti sudah menyebar diseluruh sekolah. Taehyung berdiri dibalik tembok gerbang sekolah, tepat saat itu ia melihat Fania yang tengah berjalan bersama dengan Jungkook, Taehyung memicingkan matanya, bahkan Fania terlihat begitu pucat. Taehyung ingin sekali menghampiri Fania dan membawanya pulang, tetapi dia tidak memiliki izin untuk dapat masuk ke area sekolah. Taehyung hanya bisa menatap dari kejauhan, Jungkook yang berjalan menatah tubuh Fania menuju entah kemana.
"Seandainya aku bisa menghampirimu." gumam Taehyung pelan sembari menatap Fania. Hatinya terasa perih ketika melihat Fania yang terlihat sedih. Tetapi setidaknya, ada Jungkook disana yang menjaga Fania jika Hanbin melalaikan tugasnya, Taehyung bersyukur karena Jungkook selalu disamping Fania. Taehyung menghela nafas pelan. "Aku harus kembali bekerja, lagipula ada Jungkook yang menjaganya sekarang." ujar Taehyung lalu akhirnya bergegas pergi meninggalkan Hannyeong.
Sementara itu, Jungkook mengantar Fania pergi ke UKS, tepat saat itu mereka berpapasan dengan Ajeng dan Junhoe. Ajeng tersentak kaget melihat keadaan Fania yang basah kuyup dan terlihat pucat, lantas Ajeng langsung menghampiri Fania.
"Apa yang terjadi?" tanya Ajeng seraya menatap kearah Jungkook dengan raut wajah bingung.
"Ceritanya panjang, Ajeng antar dia ke UKS. Junhoe, ayo ikut aku ke kantin." ucap Jungkook seraya mengalihkan pandangannya kearah Junhoe yang berdiri dibelakang Ajeng. Ajeng mengangguk lantas merangkul Fania dan membawanya pergi menuju UKS sementara Jungkook dan Junhoe langsung bergegas pergi ke kantin.
"Kau baik-baik saja?" tanya Ajeng ditengah perjalanan mereka ke UKS. Fania hanya mengangguk. Ajeng pun mempercepat jalannya menuju UKS agar Fania bisa beristirahat. Sesampainya di UKS, Ajeng menyuruh Fania untuk duduk menunggunya, Ajeng berlari keluar untuk mengambil seragam cadangan dilokernya. Setelah beberapa menit lantas Ajeng kembali dan menyerahkan seragamnya pada Fania. "Kau pakai ini, seragammu yang kotor biar aku yang mencucinya."
"Tidak perlu, Ajeng."
"Sudahlah, kau menurut saja padaku. Ganti seragammu sebelum Jungkook dan Junhoe datang." ujar Ajeng lalu menyuruh Fania untuk segera mengganti seragamnya. Fania pasrah lalu berjalan menuju ruang kosong disudut UKS untuk mengganti seragamnya. Tak lama kemudian, Fania muncul dengan seragam baru. Fania pun memberikan seragam kotornya pada Ajeng lalu Ajeng memasukannya kedalam tas tenteng. "Tidurlah dan beristirahat."
"Terimakasih Ajeng." ucap Fania lirih seraya tersenyum menatap kearah Ajeng yang juga tersenyum kearahnya.
"Siapa yang melakukan ini? Apa Kim Yoojung mengganggumu?" tanya Ajeng dengan raut wajah penasaran. Ajeng tak mengerti kenapa Fania bisa basah kuyup seperti itu, dan juga Ajeng tak melihat Hanbin daritadi. Kemana pria itu pergi?
"Tidak. Sudah lupakan saja, aku baik-baik saja." jawab Fania pelan lalu merebahkan dirinya diatas ranjang.
"Ya sudah, kau istirahat saja. Aku akan pergi mencari Hanbin." ucap Ajeng lalu bangkit dari duduknya dan bergegas pergi mencari Hanbin dan menyuruh pria itu agar menjaga Fania sekarang. Ajeng pun berlari menuju kelas Hanbin namun ditengah perjalanan justru ia menabrak Hanbin yang baru saja keluar dari kamar mandi. "Yak! Kim Hanbin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAY WITH YOU ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ternyata, jatuh cinta itu lebih mudah dari apa yang kau bayangkan. Namun, kehidupan tak selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan. start : January 20, 2020 end : March 25, 2020 ©justmesera, 2020