===========
Karya ini hanya di publish di Wattpad. Jika kalian membaca karya milik saya, Adellelia di platform selain Wattpad, berarti kalian membaca karya bajakan.
==========="Santai saja, Win." Suara bariton milik Leonard, pria dengan jubah putih dokter kebanggannya itu membuat gelenyar aneh dalam diriku semakin bergejolak.
Nafasku menderu. Jantungku berdegup begitu kencang. Deg deg. Deg deg. Deg deg.
Dia bilang apa? Santai saja? Bagaimana diriku dapat santai saat wajah seorang pria yang notabene bukan suamiku berada diantara kedua kakiku yang terbuka dengan sukarela untuknya.
Bagaimana diriku bisa santai saat seorang Leonard Suryo Utomo, pria menyebalkan yang dahulu pernah mencuri ciuman pertamaku dan mendapat tamparan panas dariku sedang memandangi bagian inti tubuhku? Polos. Tanpa penghalang apa pun selain kaca mata yang membingkai wajah rupawannya?
Seulas senyum miring terbit di bibirnya saat akhirnya helaan nafas, anggukan kecil dan jawaban "iya" berhasil terucap dari bibirku. Memecah kesunyian disela sela suasana canggung yang sedang terjadi diantara kami berdua saat ini.
Keputihan sialan! Nyeri haid sialan! Jika bukan karena rasa gatal dan rasa sakit yang membuatku tak karuan beberapa hari ini, tak mungkin seorang Winda Safira akan rela seperti ini. Terlentang, dan pasrah saat seorang pria asing memandangi dan menyentuh bagian paling intim yang bahkan suami masa depan yang entah kapan datangnya itu pun belum melihatnya.
Dear, calon suami. Maaf ... bukan kamu yang pertama kali melihat dan menyentuh sayap kupu-kupu merah muda ini.
===========
Diterbitkan pertama kali pada 8 Februari 2020 di Wattpad.Hula, sayang-sayangku ... .
I'm back on Wattpad, muahahaha! Siapa yang kangen akuh, cuunngg 😜😘
Kenal donk kalian sama si Winda, hijabers manis ini? Cewek Cozy yang paling manis, sabar, alim dan dewasa diantara cewek-cewek Cozy lainnya.
Well, kenapa si Winda sama Duda? Yah, katanya sih Duda itu lebih panas. Lebih menggoda dan menggairahkan, wkwkwk... Katanya sih, katanya 😬.
Eniwei, Sabar sedikit lagi. Kita bertemu dan ikuti kisah mereka di Maret 2020.
Jangan lupa vote, comment dan masukin cerita ini ke reading list kalian ya.
See you soon, dear.
Love, Adellelia
Follow me on IG at "Adellelia.novel".
Follow me on Storial at "Adellelia."===========
Karya ini hanya di publish di Wattpad. Jika kalian membaca karya milik saya, Adellelia di platform selain Wattpad, berarti kalian membaca karya bajakan.
===========
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH! (SELESAI)
RomanceLeonard Suryo Utomo, Duda beranak satu. Seorang Dokter Spesialis Obstetri dan ginekologi (Well, biasa disebut Obgyn atau SpOG atau Dokter Kandungan). He's a hot doctor. Berapa jumlah pasiennya? Jangan ditanya, hampir semua wanita ingin merasakan jar...