ATTENTION!!
ATTENTION!!
ATTENTION!!
ATTENTION ya, Dearr ... .
Cerita Adellelia itu semuanya ADULT ROMANCE!! Setiap cerita saya pasti ada warning dan penjelasan kategori Roman Dewasa!
Kalau baca cerita itu baca Sinopsisnya dulu makanya, jangan langsung adegan iya iya aja!
Inget ya, Roman Dewasa! Jadi ada cerita romantis dengan bumbu adegan dewasa. Bedakan dengan cerita bokep yang isi tiap partnya cuma adegan iya iya skidipapap tanpa ada alur cerita.
Kalian yang belum cukup umur dan nggak suka cerita beginian mending mundur teratur dan nggak baca. Daripada cuma ninggalin komen menjatuhkan dan ngereport cerita saya!
I was shocked saat beberapa hari lalu ada yang mereport cerita "Cinta Tanpa Rencana." Hellooww, cerita CTR itu sudah nangkring di Wattpad dari tahun lalu. Sudah naik cetak, ada ebooknya, trus tau-tau kemarin ada yang report??!! Ih, kocak! 🤪🤪🤪
Saya nulis juga pakai otak, modal kuota dan Starbucks. Modal, cyiinn! Nggak simsalabim pakai tongkat Harry Potter trus jadi satu cerita.
Semua penulis itu punya genrenya masing-masing. Nggak semua penulis cuma nulis genre religi atau cerita romans macam Cinta dan Rangga atau Ayat-ayat Cinta.
Well, I love those stories. Tapi maaf, itu bukan khas Adellelia.
Darrel itu panaasss.
Daniel itu beringasss.
David itu manis tapi bikin lemass.
Armann itu Bajingan idaman.
Davino itu dingin tapi panas.
Dan Leonard itu menggemaskan.
Kalian setuju, 'kan?
Dear, daripada langsung report dan komen menjatuhkan, mending kalian DM saya, kita sharing ide tulisan. Atau, kalian coba aja nulis cerita sendiri. Rasakan gimana feelsnya saat ada yang suka dengan cerita kalian. Dan sebaliknya, rasakan feelsnya saat cerita kalian sepi pembaca atau hanya cacian yang ada dikomennya.
Please bewise, dear ... Kalau pikiran kalian sempit dan apa-apa main report, trus kapan kita majunya? Kapan pikiran kalian terbuka? Katanya negaranya udah maju?
Kalau nggak mau nemu cerita dengan berbagai macam genre, mending nggak usah baca Wattpad. Baca buku pelajaran aja! Isinya pasti nggak akan merusak moral bangsa.
Well, saya sih nggak ngerasa cerita saya merusak moral bangsa. Nggak tau gimana kalian yang baca.
So the point is, sekali lagi saya hanya ingin ingatkan, kalian sendiri yang menentukan bacaan kalian, dear. Baik dan buruk. Pantas atau tidak dengan umur dan selera kalian, kalian sendiri yang memutuskan. Jadi, pleasee... hargai kami para penulis dengan bijak dalam memilih bacaan kalian sendiri.
Sunday, 4 April 2020
11.47 PMSalam,
Adellelia*Ditulis dalam keadaan super duper ngantuk tapi otak gemes pengen khotbah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH! (SELESAI)
RomanceLeonard Suryo Utomo, Duda beranak satu. Seorang Dokter Spesialis Obstetri dan ginekologi (Well, biasa disebut Obgyn atau SpOG atau Dokter Kandungan). He's a hot doctor. Berapa jumlah pasiennya? Jangan ditanya, hampir semua wanita ingin merasakan jar...