Hari ini adalah di mana hari pertamaku masuk "PKL (praktek kerja lapangan)" suasana akan berbeda di mana hampir setiap hari kami bertemu di sekolah dan sekarang mungkin sangat jarang.Rabu 1 maret 2017 sudah waktunya aku PKL (praktek kerja lapangan) di "UPTD BALAI BENIH INDUK HOLTIKULTURA" selama 3 bulan karena jurusanku Agribisnis produksi tanaman dan kultur jaringan.
Jam 05:00 aku segera bangun membuka jendela kamar dan merapikan tempat tidur lalu mengambil handuk dan sarung yang ada di dalam lemari dan masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai aku masuk ke kamar memakai seragam sekolah, memakai mukena dan melaksanakan shalat subuh.
Setelah selesai aku membukan mukena lalu menggantungnya di belakang pintu kamar.
Memakai jilbab dan mengambil tas yang ada di atas meja lalu keluar di teras untuk memakai kaos kaki dan sepatu.
Jam 07:00 aku segera ke sekolah karena kami akan berkumpul terlebih dahulu.
Sampai di parkiran aku langsung memarkir motor sambil menunggu teman-temanku lalu aku ketemu dengan Dika dulu untuk berpamitan.
Beberapa menit mereka sudah datang lalu kami ke depan kelas sambil menunggu Guru.
Sekitar jam 08:30 kami segera ke kantor dan siap-siap berangkat.
Jam 09:00 aku dan teman satu kelasku segera berangkat dan beberapa Guru yang akan mendampingi kami.
Dan saat PKL (praktek kerja lapangan) selesai jurnal pun harus segera di kumpulkan beserta dokumentasi selama pelaksaan di sana.
Di mana biasanya aku ke sekolah atau kerja tugas jalannya pasti bersama Putri.
Karena Angela tidak ada yang mengantar jemput jadi aku akan setiap hari barsama Angela selama PKL (praktek kerja lapangan) lalu Putri akan di antar jemput sama Bapaknya.
Sampai di sana kami diberitahu apa saja peraturan dan yang akan kami lakukan selama di sini.
Dan di sini cukup banyak siswa-siswi dari sekolah lain yang jauh-jauh untuk melaksanakan tugas sekolah seperti kami hanya saja mereka sudah masuk dari beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu Dan Hijrahku (TAMAT)
General FictionSeorang perempuan bernama Riska memiliki tubuh kecil, murid kebanggan yang sangat menyukai seni, tetapi setelah lulus SMP hal itu sudah tidak berkelanjutan lagi, perempuan yang dikenal cukup pendiam, pemalu dan sangat cuek perihal laki-laki sudah ti...