Senin 15 oktober 2018.Tepat pada di hari anniversary kami yang ke 2 tahun.
2 tahun.
24 bulan.
104 minggu.
730 hari.
17.520 jam.
1.051.200 menit.
63.072.000 detik.Selama 2 tahun kami bersama banyak suka duka yang kami lewati apakah hubungan kami akan berakhir sampai di sini hanya karena orang ketiga? Aku tidak tahu.
Kami hanya saling mengucapkan walaupun keadaan sudah tidak seperti dulu lagi. Walaupun sudah ada perubahan sedikit demi sedikit tetapi aku belum tahu apakah Dika masih bersama dengan perempuan itu atau tidak.
Aku tidak ingin jika Dika tahu bahwa aku sudah mengetahui bahwa dia sudah mengkhianatiku, aku hanya selalu menanyakan tentang perubahannya "ada apa sebenarnya" selain dari kata itu aku tidak mau, aku tidak mau jika nantinya ada perkataanku yang akan menyakiti perasaannya.
Walaupun Dika kadang mood-moodtan dan aku juga sudah mulai masa bodoh dengan semua ini.
Tetapi, di sisi lain sebenarnya aku khawatir dengan hubungan kami yang nantinya akan seperti apa, aku selalu berusaha memberjuangkan hubungan ini walaupun aku tahu dengan ini akan menyakitiku, jadi sekarang biarlah dulu seperti ini aku akan mengetahui kejelasannya di saat aku bertemu dengannya.
Berbohong itu hak dia aku hanya bisa mempercayainya soal di khianati atau tidak itu urusannya dengan dirinya sendiri, tugasku hanya pura-pura tidak tahu.
"Di saat kamu lelah, Ingat bagaimana dulu kamu pernah memperjuangkannya."
"Di saat kamu di goda, ingat bagaimana jika ternyata di sana dia menjaga baik hatinya dengan menghindari berbagai godaan yang datang padanya."
"Di saat kamu ingin menyerah, ingat bagaimana dulu kamu berusaha menarik perhatiannya agar bisa mendapatkan hatinya."
"Di saat kamu menemukan yang lebih baik, bagimana dengan dirinya yang masih menunggu seseorang yang jauh dengan waktu yang tidak sebentar, yang masih bertahan dengan baik buruk sifatmu, yang menerima segala kurang lebihmu, yang khawatir dan menangis hanya karena tidak mendengar kabarmu, apakah masih kurang baik? Apakah yang baik menurutmu itu benar-benar orang baik jika hadirnya di tengah dua hati yang masih bertali hubungan?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu Dan Hijrahku (TAMAT)
Fiction généraleSeorang perempuan bernama Riska memiliki tubuh kecil, murid kebanggan yang sangat menyukai seni, tetapi setelah lulus SMP hal itu sudah tidak berkelanjutan lagi, perempuan yang dikenal cukup pendiam, pemalu dan sangat cuek perihal laki-laki sudah ti...