Bagian : 41

52 5 0
                                    


Hari ini aku dan teman-temanku begitu pun dengan teman-teman Dika dan Guru-Guru yang lain ikut membantu kami untuk persiapan perpisahan untuk besok.

Malamnya kami ke sekolah untuk merapikan dan membersihkan ruangan yang akan kami pakai untuk besok.

Sabtu 3 mei 2018. Tepat pada hari perpisahan sekolah.

Pagi itu aku bersiap-siap ke sekolah dengan memakai kebaya yang berwarna kuning langsat. Setelah selesai Dika datang menjemputku dan kami segera ke sekolah.

Sampai di sekolah aku segera masuk ke ruangan dan duduk bersama teman-temanku, mereka memakai kebaya dengan warna yang berbeda. Sedangan laki-lakinya memakai jas berwarna hitam.

Karena acaranya masih lama di mulai jadi kami foto barsama begitu pun dengan adik kelas kami.

Setelah selesai kami kembali mengambil tempat duduk masing-masing, Dika menceritakanku banyak hal dan selalu menatapku dengan wajah yang begitu serius.

Tidak lama semua Guru sudah datang dan masuk ke ruangan. Acara pun segera di mulai.

Setelah susunan acara yang lain sudah selesai kami dari siswa-siswi kelas 12 menyanyikan lagu perpisahan dan sebuah puisi yang membuat air mata kami tidak bisa terbendung.

Dika selalu menatapku dan selalu tersenyum air mataku semakin berjatuhan. Aku benar-benar sudah lulus akan jauh dari orang-orang terdekatku, selama 3 tahun di pertemukan dengan teman-teman yang begitu baik dan Guru-Guru yang baik, di mana dulu mereka yang begitu asing bagiku dan pada akhirnya menjadi suatu saat nanti akan selalu kurindukan.

Setelah selesai kami saling berjabat tangan ke semua Guru dan begitu pun teman-teman yang lainnya dan adik-adik kelas kami.

Banyak moment yang kami lewati bersama kelas yang paling ribut, paling sering di tegur, teruntuk teman-temanku aku maaf jika selama ini aku punya salah dengan kalian intinya aku sayang kalian.

Dan untuk teman-temanku terima kasih sudah jadi teman yang terbaik selama aku di Samarinda kami akan saling merindukan moment itu tidur bersama, makan, mengerjakan tugas, susah senang, ke wc selalunya berjamaah, dan masih banyak lagi. Suatu saat kami akan sibuk masing-masing sudah jarang komunikasi lagi. Entah kapan lagi kami akan di pertemukan intinya aku selalu merindukan kalian semua.

Setelah semuanya selesai kami foto bersama dengan Guru lalu saatnya foto satu per satu Adi dan Dika sebagai fotografernya. Dan yang pastinya Dika yang foto aku.

Setelah semuanya selesai kami makan barsama untuk penutupan acara, setelah selesai kami membersihkan ruangan lalu segera pulang.

SAMPAI JUMPA GUYS!!!.

Masa Lalu Dan Hijrahku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang