Setelah 1 minggu libur waktu libur pun sudah selesai dan sudah waktunya kembali ke rutinitas sebagai seorang pelajar.Jam 05:00 aku segera bangun membuka jendela kamar dan merapikan tempat tidur lalu mengambil handuk dan sarung yang ada di dalam lemari dan masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai aku masuk ke kamar lalu memakai seragam sekolah, memakai mukena lalu melaksanakan shalat subuh.
Setelah selesai aku membuka mukena dan menggantungnya di belakang pintu kamar.
Memakai jilbab dan mengambil tas yang ada di atas meja lalu keluar di teras dan memakai kaos kaki dan sepatu.
Jam 07:00 seperti biasanya aku kembali ke rutinitasku sebagai seorang pelajar.
Sampai di sekolah aku segera memarkir motor.
Seperti biasanya Dika selalu mengucapkanku
"selamat pagi" di jendela kelasnya hal sederhana itulah selalu membuatku tersenyum disaat pagi.Aku segera masuk kelas lalu menyimpan tas.
"Tringggg...."
Jam 07:15 bell berbunyi dan sudah waktunya upacara.
Kami berlarian ke lapangan dan segera berbaris, seperti biasanya aku selalu berada di depan.
Sekitar 1 jam lebih upacara dan akhirnya selesai juga, lalu bubar barisan dan segera menuju ke dalam kelas masing-masing.
Saat itu ada siswa pindahan pertama kali aku melihatnya aku merasa kalau dia itu orangnya
sok-sokan. Dan ternyata aku satu kelas."Tringggg...."
Jam 08:00 bell berbunyi dan sudah waktunya masuk.
"Assalamualaikum! Hari ini kita kedatangan teman baru, dan mungkin kalian sudah pada kenal semua ya,"
ucap Guru sambil masuk."Waalaikumsalam Bu! Iya Bu!"
jawab kami sambil merapikan duduk.Sebenarnya sih aku belum tetapi, ya! Cuman ikut-ikutan nyahut aja. Dalam batin.
"Hari ini gak belajar jadi semuanya ke perpustakaan ya,"
ucap Guru sambil keluar."Iya Bu,"
jawab kami lalu keluar kelas menuju ke perpustakaan.Sampai di perpustakaanan kami langsung mengambil buka lalu membacanya tetapi kami lebih banyak fokus berbicara dan ke handphone daripada ke buku hihi.
"Tringggg...."
Jam 10:30 bell berbunyi dan sudah waktunya istirahat.
Kami segera mengembalikan buku lalu ke kantin, sampai di kantin kami memesan makanan dan minuman lalu makan.
Setelah selesai kami langsung membayarnya dan kebetulan kami pulangnya barsama Ayu, Indri dan teman-temannya, lalu kami ke depan kelas berkumpul barsama sambil menunggu jam terakhir yang lainnya duduk di depan kelas sedangkan aku berdiri di depan Angela.
Tiba-tiba ada Edo lari dan langsung teriak di dekat telingaku lalu tertawa.
"Woi!!.,"
Sergah Dika sambil menarik baju Edo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu Dan Hijrahku (TAMAT)
قصص عامةSeorang perempuan bernama Riska memiliki tubuh kecil, murid kebanggan yang sangat menyukai seni, tetapi setelah lulus SMP hal itu sudah tidak berkelanjutan lagi, perempuan yang dikenal cukup pendiam, pemalu dan sangat cuek perihal laki-laki sudah ti...