Bagian : 47

62 6 0
                                    


Jumat 20 juli 2018.

Tepat pada hari ulang tahunku.

Di mana saat hari itu aku sudah tidak dapat ucapan langsung dari orang-orang sekitarku tetapi mereka tetap mengucapkanku lewat chattingan atau vidio call.

Tidak lupa Dika mengucapkanku "happy birthday" seperti biasanya Dikalah orang yang pertama mengucapkanku.

"Drttt..."

Handphone aku bergetar whatsapp dari teman-temanku.

"[Happy birthday Riska,]"
ucap mereka.

Pesan dari teman-teman satu kelasku
dan begitu pun teman-temanku yang lainnya.

Lalu aku langsung mengambi posiso rebahan di kamar sambil bermain handphone dan membalas satu per satu pesan dengan orang yang mengucapkanku.

"Drttt..."

"Drttt..."

Handphone aku bergetar video call dari Indri.

"[Happy birthday Riska!!]"
ucap mereka.

Dan mereka pada berkumpul di belakang ruang TU. Walaupun sudah tidak ada lagi kado atau kue tetapi aku sangat-sangat senang karena mereka tidak lupa hari ulang tahunku.

Rabu 22 agustus 2018. Hari lebaran Idul Adha.

Di mana biasanya aku lebaran di Kalimantan dan ke rumah doi dan teman-temanku semenjak sekolah di sana tetapi sekarang sudah kembali di Sulawesi lagi dan setelah lebaran cuman di rumah menunggu tamu. Aku dan teman-temanku yang jauh di sana tetap tidak lupa untuk saling mengucapkan "maaf lahir batin."

Masa Lalu Dan Hijrahku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang