06

1.7K 163 2
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※


Jalan ajaib.

Begitu kata Kak Taehyung.

Yang terbayang diotakku adalah sebuah jalan berbunga-bunga seperti dinegeri dongeng.

Karena Kak Taehyung mengatakan bahwa itu adalah jalan ajaib. Jadi yang pertama muncul dibayanganku adalah jalan seperti itu.

Tetapi, yang ada dihadapanku ini jauh dari imajinasi seperti negeri dongeng tadi.

Bahuku merosot turun, kedua alisku menaut, dan bibirku membentuk sebuah lengkungan kecewa.

Serius? Ini lebih mirip sebuah jalan tikus.

Kak Taehyung yang sedang berjongkok menyingkirkan rumput-rumput liar yang menutupi lubang kecil digerbang belakang sekolah itu.

Sedangkan aku masih berdiri, menatapnya yang sejak tadi tidak melunturkan senyuman dari wajah tampannya. Membuat perasaan kurang suka tadi mendadak hilang begitu saja.

Oke, senyumnya bisa membuat perasaan seseorang terbalik dengan sangat cepat.

"Aku udah jarang make jalan ini. Tenang aja, gak ada benda tajem. Udah ku pastiin kamu bakal lewat sini dengan aman."

Oh tentu saja Kak. Aku percaya padamu.

Kemudian Kak Taehyung melesat dengan cepat memasuki lubang itu. Menghilang seiring dengan badannya yang seperti tertelan oleh lubang itu.

Mendadak aku panik. Takut Kak Taehyung meninggalkanku.

"Kak?!"

Aku berlari dengan cepat kelubang itu, kemudian segera berjongkok.

Dan lagi-lagi, jantungku seperti sedang lari maraton dikejar setan.

Mendapati Kak Taehyung yang sudah berhasil melewati lubang itu dan berjongkok menatap kearahku sambil mengulurkan tangannya.

Tidak lupa dengan senyum menawannya itu, "ayo, aku bantu." []

Kak Taehyung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang