26

1.2K 113 1
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※

Hari demi hari terus berlalu.

Luka beberapa minggu lalu masih membekas dan tidak ada tanda untuk sembuh.

Aku sudah melepaskannya. Tetapi, aku merindukannya.

Terlampau rindu sampai akhirnya rasa rindu itu mengalahkan luka yang pernah menyakiti hati akibat ulahnya.

Aku merindukan Kak Taehyung.

Senyumnya. Perhatiannya. Sikap manisnya. Tawanya. Semua dari diri Kak Taehyung seperti benar-benar sulit uuk tidak dirindukan.

Namun disisi lain, aku meyakinkan diri bahwa tidak pantas untuk kembali rindu.

Kak Taehyung bukan untukku.

Ada jarak diantara kami yang kupikir kecil, nyatanya jarak itu terlalu jauh sehingga tak seharusnya kugapai.

Sudah dua minggu aku tidak bertemu dengan Kak Taehyung. Tepatnya, aku berusaha keras untuk tidak bertemu dengannya. Menjauh dan menghindar.

Aku tidak mau ambil resiko jika seandainya bertemu dengan Kak Taehyung malah membuat hatiku semakin jatuh padanya.

"Sen, lihat pulpen gua gak?"

Kepalaku menoleh, mendapati Jihye sedang sibuk mencari-cari disekitar mejanya.

Aku menunjuk Chohee dengan jariku, tanpa mengalihkan pandangan dari Jihye. "Dipake Chohee buat nyalin pr." Ucapku.

Cewek itu langsung menegakkan kepalanya. Mengikuti arah tunjukan jariku dan kemudian memasang wajah siap menendang seseorang.

"Chohee! Gua baru beli anjer udah lu pake aja!"

Bibirku mengulas senyum kecil. Melihat dua sahabatku bertengkar seperti biasanya. Aku lebih suka begini, Jihye yang marah-marah dan Chohee yang memasang wajah tanpa dosa.

Aku senang mereka kembali, setidaknya mereka bisa mengalihkan pikiranku yang dipenuhi Kak Taehyung beberapa minggu ini.

"Sena! Temen lo nih kelakuan minta disiram air comberan aja!"

Aku berdiri, terkekeh kecil. "Bukan temen gua, kok. Terserah lo mau nyiram pake air comberan kek air kloset kek. Bebas."

"Heh enak aja!"

Dunia kecil yang bisa mengalihkan rasa rindu dari Kak Taehyung. []

Kak Taehyung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang