19

1.2K 143 4
                                    

※※※※

"Jauhin Kak Taehyung, Sen. Dia gak sebaik itu."

Perkataan Jihye dikantin terngiang dikepalaku sepanjang hari.

Kak Taehyung.

Nama itu terucap jelas dari mulut Jihye. Menyuruhku untuk segera menjauh, dan berusaha untuk tidak mengenalnya lagi.

Aku? Bagaimana bisa? Aku bahkan sudah mencintainya. Bagaimana bisa aku menjauh begitu saja dari orang yang sudah mengisi hatiku.

Aku ingin percaya padanya.

Ingin sekali menganggap perkataan Jihye hanyalah sebuah angin lalu.

Namun nyatanya hari itu, aku merasakan definisi hancur yang sesungguhnya.

"Udahlah bang, berhenti."

Aku tidak bermaksud menguping. Hanya saja, waktu pulang sekolah aku tidak sengaja mendapati Chohee dan Kak Taehyung sedang berdebat diarea parkir sekolah yang sudah sepi.

"Maksud kamu?"

"Bang, aku tau semuanya. Tentang Sena dan taruhan itu."

Aku membeku.

Chohee disana tampak sedang menahan air matanya.

"Aku pikir, setelah dekat sama Sena bakal bener-bener jatuh cinta dan ngelupain taruhan sialan itu. Aku kira, ga masalah selama abang bahagia dan Sena bahagia. Tapi bang,"

Chohee lagi-lagi menangis.

Ah, aku banyak melihat sahabatku itu menangis sekarang.

"setelah semua ini, rupanya gaada yang berubah ya? Selain dijadiin taruhan, abang juga ngejadiin dia pelampiasan, kan?"

Hatiku seperti tertampar.

Tanganku terangkat seiring air mata yang jatuh tanpa diminta.

"Abang masih ngeharapin Kak Irene, aku tau jelas itu. Kemarin, Kak Irene balik. Ku kira dengan semua yang udah abang bangun sama Sena, bakal ngebuat Kak Irene ga ada lagi dihati abang. Tapi ternyata, semua itu ga pernah terjadi, ya? Selain gara-gara taruhan itu, abang juga ngejadiin dia pelampiasan selama Kak Irene gaada disini. Bukannya itu jahat banget bang?"

"Chohee..."

"Jangan memulai kalau emang ga niat buat nyelesain."

"Ga gitu, Cho. Abang cuman一"

"Aku nyakitin Sena dengan ngebiarin dia sama abang. Ah, aku jadi terlihat sama bajingannya sama abang. Jadi bang, tolong berhenti sampai sini. Aku juga bakal berhenti nyakitin sahabatku, dengan cara ngebuat abang ga bakal pernah nyentuh dia lagi. " []

Kak Taehyung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang