24

1.1K 133 0
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※

Aku tidak tahu jika akhirnya bertemu Kak Taehyung disituasi seperti ini.

Semenjak seminggu lalu, ketika aku memutuskan untuk menjauh dan melupakan Kak Taehyung, aku tidak pernah bertemu dengannya lagi.

Karna memang aku menghindarinya.

Tetapi, ini diluar dugaan.

Pulang sekolah ketika aku pulang sedikit sore mengerjakan piket kebersihan, aku tidak menyangka akan bertemu Kak Taehyung dilorong kelas tiga.

Parahnya dia tidak sendiri disana.

Seorang cewek berdiri dihadapannya. Yang kulihat adalah air mata yang mengucur deras dari bola mata cantiknya.

Well, cewek itu sangat cantik. Bahkan aku yang juga sesama cewek mengakui hal itu.

Kak Taehyung menatapku terkejut, sedangkan cewek itu hanya menatapku aneh dengan mata berair.

Hei, Kak. Kenapa kau suka sekali membuat seorang cewek menangis?

"Sena.."

Sempat tertegun sebentar. Aku cepat-cepat menyembunyikan luka dari wajahku dan mengulas senyum.

"Maaf mengganggu ya, Kak. Aku cuman mau lewat kok, lanjutin aja." Kataku lalu segera mengambil langkah cepat untuk melewati mereka.

Namun sepertinya, Kak Taehyung tidak membiarkan hal itu. Ia menahan tanganku sebelum aku berhasil melewati mereka. Bola mataku membulat, jelas terkejut. Apa lagi yang dia inginkan dariku?

Pandanganku beralih pada cewek tadi. Ia tersenyum getir melihat Kak Taehyung menahanku.

Perasaan bersalah mendadak muncul dihatiku.

Tidak. Aku tidak mau kesalahpahaman ini terjadi.

Aku berusaha melepaskan tanganku darinya. "Ka..kak.."

Namun, Kak Taehyung malah semakin mempererat genggaman tangannya pada pergelangan tanganku.

"Rene, aku tau ini nyakitin kamu. Tapi setelah kamu ninggalin aku kayak gitu, aku malah nyaman sama orang yang selalu ada buat aku."

Kak Taehyung menggenggam tanganku, membuatku semakin kaget karnanya.

"Alasan aku gamau nerima kamu lagi, mungkin sama kayak alasan kamu ninggalin aku." Genggaman Kak Taehyung semakin kuat. "Aku udah nemuin seseorang yang posisinya bisa gantiin kamu dihatiku." []

Kak Taehyung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang