40

945 99 1
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※

Ketika semuanya berjalan dengan semestinya, aku berharap tidak akan ada yang menghancurkan kebahagiaannya lagi.

Dia baru saja mendapatkan kebahagiaan yang didambakannya sejak dulu. Lantas, mengapa Tuhan seolah berlaku tidak adil padanya?

Hampir setahun kehidupanku bersama sosok yang kucintai itu berjalan tanpa ada alasan untuk menghilangkan senyuman kami.

Aku selalu berdoa agar tidak melihat air matanya lagi.

Terakhir adalah ketika adiknya pergi meninggalkannya dengan alasan membuat keluarga ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Tetapi, hanya dengan sehari. Semuanya runtuh begitu saja.

"Ibu Taehyung ditemukan meninggal dirumahnya."

Aku bahkan menangis ketika mendengarnya langsung dari mulut Kak Jungkook.

Aku saja merasa hatiku seperti tertusuk ribuan duri hingga rasanya sakit sekali. Lantas, bagaimana dengan Kak Taehyung sendiri?

Seseorang yang melahirkannya telah tiada.

Walau ia punya sosok ibu yang baik dirumah barunya, namun seorang ibu tidak pernah tergantikan dari hati anaknya, benar?

"Pelakunya adalah suami barunya. Korban dikabarkan telah mengalami kekerasan bertahun-tahun lamanya. Sedangkan anak perempuannya mengalami trauma berat diakibatkan menyaksikan sekaligus mengalami kekerasan yang sama tiap hari."

Aku tidak bisa berkata-kata lagi.

Hari itu Kak Taehyung terlihat sangat lemah. Ia menatap makan ibunya dengan tatapan kosong.

Matanya sembab karna terlalu banyak menangis. Air matanya sudah berhenti mengalir, tetapi yang ku lihat adalah manusia rapuh yang kini menghadapi kehancuran lagi dalam hidupnya.

Dan lagi, rasanya ribuan kali lebih terpukul sebab aku berada disana tetapi tidak dapat melakukan apapun.

Bahkan begitu melihat Kim Chohee dari luar kamar tempat rehabilitasi, aku tidak dapat mengeluarkan suaraku sedikitpun. Hanya bisa menangis lagi melihat sahabatku kini kehilangan jati dirinya.

Kim Chohee kini bukan lagi cewek periang seperti dulu. Ia tidak pernah tertawa lagi, setiap hari hanya memandangi langit dari balik jendela tempat rehabilitasi ini. Cewek itu akan meraung kesakitan dan berteriak ingin mati jika ada yang mengusiknya.

Kenapa Tuhan mengambil orang yang berharga dalam hidupnya sekaligus?

Lagi dan lagi, aku tidak tahu harus berbuat apa. Selain berada disampingnya selama ia terduduk dipojok kamarnya. Menangisi takdir yang begitu kejam padanya. []

Kak Taehyung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang