11

1.3K 141 0
                                    

※※※※

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

※※※※

Sore itu aku menunggu Kak Taehyung didepan gerbang sekolah.

Dia berjanji membawaku ketempat yang sangat menyenangkan hari ini.

Kak Taehyung selalu memberi kejutan dengan membawaku ketempat yang tak terduga. Karna itu aku begitu antusias.

Senyumku tak pernah luntur sejak tadi.

Masih merekah dengan sangat lebar selayaknya anak kecil yang bahagia dihari ulangtahunnya.

Sesekali bersenandung kecil mengusir kebosanan berdiri disini. Kemudian tiba-tiba tertawa, dan kembali bersenandung lagi.

Tak peduli dengan tatapan orang-orang yang melihat aneh kearahku.

Bung, kau seperti tidak pernah jatuh cinta saja.

Aku benar-benar tak sabar bertemu Kak Taehyung hari ini.

Namun, sepertinya langit tak berpihak padaku. Setelah 30 menit berdiri didepan gerbang, hujan turun.

Membasahi dunia berserta isinya.

Tak terlupa diriku yang langsung basah kuyup setelahnya.

Langsung kupacu langkahku menuju sebuah pohon disamping pos satpam. Karna hanya itu tempat terdekat untuk berteduh saat ini.

Tubuhku sudah basah. Bahkan pohon ini tidak cukup untuk membuat tubuhku tidak terkena rintikan air hujan.

Tetapi, aku tetap berdiri disana. Memilih untuk menunggu Kak Taehyung disana. Takut jika aku berteduh ditempat lain, maka Kak Taehyung tidak akan melihatku.

Lama kelamaan, kakiku mulai keram. Badanku menggigil. Kepalaku terasa pening.

Aku tak tahu sudah berapa lama aku berdiri disini. Tak mau beranjak barang sebentar dengan alibi menunggu cowok itu.

Apa aku melakukan sebuah kesalahan? Atau Kak Taehyung hanya sedang melupakan bahwa kami ada janji hari ini ? []

Kak Taehyung [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang