※※※※
Aku tidak pernah sebahagia ini ketika bersama seorang cowok sebelumnya.
Dulu, aku berpikiran untuk tidak berhubungan dengan cowok selama masih dibangku sekolah menengah atas seperti ini.
Pasti repot.
Begitu pikirku selama ini.
Aku ingin lebih terfokus pada pelajaran, dan menata masa depanku dengan baik dulu. Baru setelah itu, aku akan mencari sosok yang bisa menjagaku sampai akhir hayat.
Sepertinya rencana itu rusak begitu bertemu dengan Kak Taehyung.
Cowok kelas dua yang mampu membuat seorang Choi Sena memikirkannya seharian penuh.
Saat sedang tidak bersama Kak Taehyung, aku akan mulai penasaran akan banyak hal. Dan tidak lepas memikirkannya.
Misalnya, apa dia sudah makan? Kak Taehyung sudah tidur belum ya? Apa dia melakukan apa yang sedang ku lakukan saat ini? Kak Taehyung juga merindukanku tidak ya?
Sesuatu seperti itu.
Lagi-lagi aku tersenyum.
Ah, lihatlah. Hanya dengan begini saja, aku bisa bahagia sekali.
"Sen,"
Aku menoleh, mendapati Chohee sedang memandangku dengan kepala yang ditopang diatas telapak tangan.
Chohee tidak mirip dengan Kak Taehyung. Tapi melihatnya sekarang, seperti melihat Kak Taehyung yang selalu menatapku dengan pose seperti itu.
Oke, kebiasaan mereka sama.
"Lu suka sama abang gue?"
Alisku bertaut begitu mendengar pertanyaan Chohee.
Tetapi, sesaat kemudian aku tersenyum manis, "hehe, keliatan ya?"
Reaksi Chohee selanjutnya membuatku sedikit penasaran.
Bibirnya mengulas senyum. Tetapi, bukan senyum yang biasanya ia tampilkan.
Aku tahu ada perasaan khawatir dan takut dibalik senyum itu. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung [REVISI]
Fanfiction[SELESAI] Choi Sena hanya terlalu mencintai Kim Taehyung. "Katanya, semua orang berhak jatuh cinta. Lantas, kenapa semua terasa rumit ketika aku menggunakan hak itu untuk mencintai Kak Taehyung?"