※※※※
Aku berada dirumah Kak Taehyung hari ini.
Bukan untuk menemui Kak Taehyung, tetapi untuk bertemu sahabatku, Chohee.
Cewek pendek itu benar-benar tak menampakkan dirinya setelah kenaikkan kelas.
Bukan hanya Kak Taehyung, aku dan Jihye khawatir pada cewek itu.
Kak Taehyung bilang Chohee memang bertingkah seperti biasanya, ia tidak malas makan atau mengurung dirinya dikamar seperti Kak Taehyung dulu. Hanya saja, Chohee tidak mau sekolah dan menolak bertemu Kak Jungkook.
Aku mengerti kenapa Chohee melakukan itu, tetapi ia tidak bisa terus menerus seperti ini.
Chohee adalah cewek yang paling pandai menyembunyikan lukanya. Dia selalu bertingkah seolah baik-baik saja walaupun jauh dalam hatinya ia sedang hancur.
Seperti saat ini, aku dan Chohee sedang berada dikamarnya. Cewek itu terlihat sibuk mewarnai kuku jariku sembari bercerita mengenai idolanya.
Tidak terlihat seperti seorang cewek yang tengah patah hati.
"Gimana? Warnanya bagus kan? Kak Tae beliin kemarin, padahal gua mintanya warna biru tapi katanya pink lebih cocok sama karakter gua." Kata cewek itu ceria.
Namun, kenapa hatiku malah tersayat melihat senyumannya itu?
"Nah! Selesai!" Kedua tangan Chohee terbuka, seolah berkata 'tada.'
"Bagus kayak biasanya." Ucapku.
Dia tersenyum sombong, "jelas, Kim Chohee."
Lalu cewek itu bangkit dari ranjang king size berwarna peach itu. Membereskan pewarna kuku miliknya dan menuju lemari untuk menyimpan benda itu kembali.
Kuperhatikan gerak-gerik Chohee, badannya sedikit mengurus. Padahal kata Kak Taehyung ia sama sekali tidak melewatkan waktu makannya.
Aku tak tahan lagi.
"Chohee.. udah dong. Kenapa lo selalu pura-pura kuat gini?"
Pergerakan tangannya terhenti.
Lantas mulutku kembali bersuara. "Semuanya khawatir sama lo. Jangan sembunyi lagi, ayo keluar dan kita hadapi semua ini sama-sama." []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung [REVISI]
Fanfiction[SELESAI] Choi Sena hanya terlalu mencintai Kim Taehyung. "Katanya, semua orang berhak jatuh cinta. Lantas, kenapa semua terasa rumit ketika aku menggunakan hak itu untuk mencintai Kak Taehyung?"