※※※※
Kim Chohee dan Han Jihye saling tatap untuk waktu yang lama.
Walau tidak satupun dari mereka yang mengeluarkan tatapan tajam seperti ketika mereka bertengkar, namun tetap saja ini terasa canggung bagiku.
Ini adalah pertama kali mereka berhadapan sejak pertengkaran mereka seminggu lalu.
Chohee lebih dulu kemari untuk melihat keadaanku. Sedangkan Jihye baru saja sampai sepuluh menit lalu membawakan makan siang.
"Hye, makasih makanannya." Kataku untuk meredakan kesenyapan ini.
"Hm."
Sialnya, Jihye hanya berguman sambil mengangguk kecil.
Aku tak menyerah sampai situ.
"Cho, makasih udah jengukin ya." Ucapku pada Chohee.
"Iya."
Terkutuklah kalian berdua yang membuatku tidak nyaman disini.
Aku hanya dapat menghela nafas lelah. Menyerah dengan tingkah dua sahabatku ini. Toh, mereka juga akan segera berbaikkan tak lama lagi.
Aku yakin sekali, karna setahuku Jihye menganggap Chohee seperti adik kecilnya karna tingkah Chohee yang seperti bocah SD. Mana mungkin ia bisa berlama-lama jauh dari anak kecil kesayangannya itu.
Kemudia aku bangkit. Membuat dua cewek disana menoleh bersamaan kearahku.
"Mau ke toilet sebentar." Ucapku.
Baru saja Chohee anak bicara, aku buru-buru menyela, "gapapa, bisa sendiri kok. Gua bukan anak TK lagi plis."
Kulihat Chohee hanya mencebikkan bibirnya kesal. Aku tersenyum, lalu tanganku menepuk pundaknya pelan. Baru setelahnya melangkahkan kaki keluar dari UKS.
Ditiap langkah aku mengulas senyum tipis, berharap dengan begini kedua sahabatku itu kembali. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung [REVISI]
Fanfiction[SELESAI] Choi Sena hanya terlalu mencintai Kim Taehyung. "Katanya, semua orang berhak jatuh cinta. Lantas, kenapa semua terasa rumit ketika aku menggunakan hak itu untuk mencintai Kak Taehyung?"