※※※※
Keadaan memaksa seseorang untuk berubah. Kau tidak akan seperti dulu lagi ketika masalah datang dan mengacak-ngacak hidupmu.
Begitu juga Kak Taehyung.
Aku tidak mengenalnya lagi. Ia bukanlah Kak Taehyung yang ku kenal dulu.
Cowok itu sering melamun, tidak peduli lingkungan sekitar dan tidak peduli pada dirinya sendiri.
Sudah banyak orang yang mencoba mengembalikan senyumannya, bahkan aku sendiri. Tetapi tidak ada yang berhasil.
Kali ini Kak Taehyung menutup pintunya untuk semua orang.
Tidak ada yang bisa menerobos lagi. Tidak ada yang bisa ikut campur dalam hidupnya lagi. Seolah Kak Taehyung ingin hanya ada dirinya, tanpa ada orang lain lagi.
Sore itu aku tidak percaya apa yang ku lihat dengan mataku sendiri.
Jihye memandangku khawatir, ia menepuk pundakku begitu aku bertanya. Lantas menjawab dengan suara pelan.
"Kak Taehyung tertangkap merokok dan berkelahi dibelakang sekolah."
Kak Taehyung bukan seorang berandalan. Namun ia melewati batasan dirinya, seolah membuang dirinya yang dulu.
Aku sudah berkali-kali kesini, tetapi tempat ini terlihat asing kali ini.
Kamar Kak Taehyung sangat gelap. Tanpa ada pencahayaan sedikitpun. Sosoknya duduk didekat jendela sembari menatap kosong langit malam yang mendung.
Aku menemuinya hari ini setelah kabar ia di skors dua minggu.
Perlahan aku menyeret tungkaiku menghampirinya. Kemudian duduk disampingnya sembari menatap wajah tenang itu.
Kak Taehyung nampak tidak terusik. Ia tidak mengalihkan pandangannya sedikitpun dari langit, padahal tidak ada yang menarik dari sana. Bahkan bintangpun enggan menampakkan diri.
"Kak.."
Ia masih tidak memberi respon.
Seperti deja vu. Ini mengingatkanku pada kejadian setahun lalu, ketika aku menyerah untuk merindukannya.
Kini aku beralih mengambil tangannya untuk digenggam. Kali ini ia merespon, tatapan matanya kini teralih pada tangan kami.
Aku tahu tidak ada kata-kata untuk membuatnya merasa lebih baik. Aku sudah mencobanya berulang kali, karna itu sekarang aku hanya akan berada disampingnya agar dia tahu bahwa dia tidak sendirian.
Sampai akhirnya suara Kak Taehyung membuat duniaku seolah runtuh.
"Ayo kita akhiri hubungan ini." []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung [REVISI]
Fanfiction[SELESAI] Choi Sena hanya terlalu mencintai Kim Taehyung. "Katanya, semua orang berhak jatuh cinta. Lantas, kenapa semua terasa rumit ketika aku menggunakan hak itu untuk mencintai Kak Taehyung?"