※※※※
"Kak Jungkook!"
Cowok bergigi kelinci itu menoleh. Ku pacu tungkaiku untuk menghampirinya, setengah berlari.
Padahal hanya berlari kecil beberapa meter, tapi nafasku sudah tersengal begini.
"Santai aja, Sen." Kata Kak Jungkook seraya tersenyum.
Ku berikan cengiranku padanya, lantas bertanya. "Gimana Kak Taehyung?"
Cowok dihadapanku kini menghela kecil, sebelum akhirnya mengulas senyum tipis seraya menggeleng.
Mengerti maksud Kak Jungkook, kedua bahuku lantas merosot turun.
Sudah hampir sebulan aku tidak menerima kabar darinya. Semenjak Kak Taehyung memutuskan untuk pindah rumah lebih dekat dengan tempat rehabilitasi, ia tidak pernah menghubungiku.
Hari ini mungkin terakhir kalinya aku bisa bertanya pada Kak Jungkook. Pasalnya perpisahan kelas tiga baru saja berakhir tadi.
Aku tidak tahu alamat rumahnya yang baru. Bahkan Kak Jungkook juga tidak tahu. Kak Taehyung seolah pergi untuk menghilang dari semua orang.
Melihat ekspresiku Kak Jungkook mengusap pucuk kepalaku gemas. "Tenang aja, Taehyung pasti balik kok. Gua penggal burungnya kalo dia ga balik lagi bareng adik kesayangan gua." Kata Kak Jungkook pura-pura galak.
Membuatku mengulum senyum mendengarnya.
Tetapi itu tetap tidak mampu membuatku merasa lebih baik.
Aku masih cemas, bingung, dan takut.
Setelah Kak Jungkook pergi, aku melangkahkan kakiku menuju bangku. Kemudian duduk disana, lantas melamun.
Apa sekarang aku kehilangannya?
Kak Taehyung. Apa aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi?
Setidaknya aku ingin sebuah kepastian tentang kondisinya saat ini. Aku tidak memaksanya untuk kembali padaku dan membagi lukanya lagi padaku jika itu memang berat.
Aku hanya cemas.
Aku sudah berjanji pada Chohee untuk selalu berada disampingnya dalam keadaan apapun.
Dan sekarang, aku tidak menepati janji itu.
Aku tidak tahu bagaimana keadaannya sekarang. Apakah dia menangis, terpuruk, atau bahkan kehilangan semangatnya lagi.
Air mataku turun secara perlahan. Menangis lagi tanpa suara.
Terlepas dari semua itu, aku hanya merindukan sosok Kak Taehyung. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung [REVISI]
Fanfiction[SELESAI] Choi Sena hanya terlalu mencintai Kim Taehyung. "Katanya, semua orang berhak jatuh cinta. Lantas, kenapa semua terasa rumit ketika aku menggunakan hak itu untuk mencintai Kak Taehyung?"