※※※※
"Jangan senyum-senyum terus, gila lo?"
Aku tertawa mendengar perkataan Jihye yang terdengar kesal.
"Kesurupan kali." Sahut Chohee acuh. Membuatku lantas melayangkan kepalan tanganku didahinya.
Chohee meringis kesal, menatapku tajam sebelum akhirnya kembali meminum susu pisang favoritnya.
Mengabaikan hal itu, aku kembali mengulas senyum lebar. Tak peduli orang-orang yang memandangku aneh akibat tersenyum terlalu lebar sendirian.
Jihye bahkan berkali-kali mengataiku gila hari ini.
Mungkin benar, aku sudah gila. Gila karna seorang cowok tampan yang me jadi ribuan kali lebih manis belakangan ini.
Siapa lagi kalau bukan Kak Taehyung.
"Eh, lu pacaran ga sih sama Kak Taehyung?"
Pertanyaan Jihye membuatku menggeleng, namun tidak melunturkan senyuman cerahku.
Chohee meringis, cewek pendek itu kini menyenggol pelan bahu Jihye. "Gausah ditanyain, ntar lu jijik dengernya." Katanya memasang wajah geli.
"Apa? Kenapa?"
"Abang gua bilang 'Sena itu udah lebih dari pacarku. Status pacar doang ga cukup untuk gambarin dia dihidup abang.' Geli banget ga sih?"
Ucapan Chohee membuat senyumku semakin lebar. Pipiku memerah bersamaan dengan debaran jantung yang kian cepat.
Malu jika mengingat Kak Taehyung mengatakannya. Itu memang menggelikan, namun juga manis diwaktu yang bersamaan.
Jihye memasang tampang jijik, membuatku tidak tahan dan akhirnya menyentil dahinya itu.
"Jomblo mana ngerti." Sungutku sinis.
Matanya melotot, tidak terima dengan perkataanku yang sepertinya tepat sasaran. Cewek itu kini menoleh cepat kearah Chohee, bermaksud meminta bantuan mulut pedas Chohee untuk membalasku.
Belum sempat Jihye membuka mulutnya Chohee sudah lebih dulu angkat tangan. Cewek itu lantas berdiri mengambil susu pisangnya kemudian berucap, "sorry, gua gamau ikut campur kalo udah urusan jomblo. Mending lu cari pacar aja sekarang."
Jihye merengut kesal. Tidak terima dengan perkataan mulut pedas Chohee yang malah mengatainya.
Aku terbahak melihat hal itu.
"Mau kemana Cho?" Tanyaku setengah berteriak melihat Chohee yang hampir sampai dipintu kelas.
Cewek itu berbalik, "ketemu Kak Jungkook dong!" Ucapnya semangat.
Aku kembali terkekeh, tak lama Chohee sudah melenggang pergi dari kelas.
Sedetik kemudian Jihye mendegus keras, lantas antensiku kembali pada sahabatku satu itu.
"Gua ga jomblo, cuman si jelek Nana aja yang gantungin gua lama banget." Desis cewek itu kesal.
Tawaku pecah begitu mengingat hubungan Jihye dengan cowok yang sebenarnya tampan dari kelas sebelah. Na Jaemin. Cowok populer itu sudah lama dekat dengan Jihye namun tidak ada tanda-tanda untuk menembak Jihye.
Yah, setidaknya aku senang mengetahui bahwa semuanya kini baik-baik saja. Bahkan kedua sahabatku memiliki kisah cintanya masing-masing. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung [REVISI]
Fanfiction[SELESAI] Choi Sena hanya terlalu mencintai Kim Taehyung. "Katanya, semua orang berhak jatuh cinta. Lantas, kenapa semua terasa rumit ketika aku menggunakan hak itu untuk mencintai Kak Taehyung?"