※※※※
"Maafin dong Sen.."
Aku hanya diam.
Iya, diam-diam mengumpat maksudnya.
Ku lirik Kak Taehyung lewat ujung mataku. Cowok itu kini menyenderkan kepalanya dibahuku sambil merengek minta dimaafkan.
Padahal aku tidak benar-benar marah. Hanya sedikit kesal.
Lagi pula, memangnya Choi Sena bisa marah pada Kim Taehyung? Tidak, ia terlalu mencintai cowok itu.
"Salahin si dilan tuh." Ucap Kak Taehyung sembari mendusel dibahuku. Dilan yang dimaksudnya ini siapa lagi kalau bukan si Nana.
Padahal kami sedang dikantin, tidak peduli banyak pasang mata yang menyaksikan Kak Taehyung tetap merengek seperti bayi.
Kamudian aku menghela nafas kasar, menaikkan bahuku sehingga kepala Kak Taehyung terangkat. Kini kami berhadapan.
"Kakak jadi jelek aja deh! Capek aku liatnya!" Sungutku kesal.
Kak Taehyung tersenyum gemas melihatku. Lalu ia mengetuk-ngetuk dagunya dengan jari telunjuk. "Hm.. Kalau aku jelek kamu masih mau gak sama aku?"
Aku kembali merenguk. Apa maksud pertanyaannya itu? Memangnya ia pikir aku menyukai paras tampannya saja?
"Maksudnya?!" Balasku marah.
"Kalau aku jelek tapi kamu masih mau sama aku sih, aku gapapa jadi jelek." Kata Kak Taehyung sambil mengangguk-angguk kecil.
"Ya mau lah!"
Selanjutnya Kak Taehyung tersenyum jahil. Tangannya menarik pinggangku untuk merapat pada tubuhnya, membuatku menahan nafas karna dekat sekali dengan wajahnya.
"Kalau gitu aku gapapa jadi jelek. Karna yang ku butuhin buat hidup cuman Sena aja, ga perlu cewek lain."
Wajahku memanas, jantungku berdetak tidak karuan. Cowok ini selalu bisa membuatku berdesir malu seperti ini.
Dalam hati aku membalas senang. 'Aku juga. Aku juga hanya perlu Kak Taehyung untuk mengisi kisah cintaku.'
"Woy kalo pacaran ingat tempat dong! Kasian jomblo pada gigit jari liatnya!"
Teriakkan Kak Mingyu membuatku refleks mendorong Kak Taehyung. Membuat cowok itu mengaduh akibat jatuh tersungkur dari kursi. []
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung [REVISI]
Fanfiction[SELESAI] Choi Sena hanya terlalu mencintai Kim Taehyung. "Katanya, semua orang berhak jatuh cinta. Lantas, kenapa semua terasa rumit ketika aku menggunakan hak itu untuk mencintai Kak Taehyung?"