[12] : Perubahan Sikap

522 80 13
                                    

Jadi yang penasaran sama wujud visual Ani di sini, aku kasih tau, ya... Ani di sini bukanlah karakter yang hijabers. Meskipun bukan hijabers, tapi pakaiannya selalu sopan, tidak suka pakai baju yang seksi, yang membentuk ke tubuh.

Tidak.

Kalian bisa buat penampilan tokoh sesuka imajinasi kalian. Selamat menikmati cerita 💜

🌸🌸🌸

Karena yang namanya k-popers, mereka nggak akan jauh dari yang namanya handphone, wifi, dan kuota.

"Ya ampun! ini Babang aku tambah ganteng aja!" pekik Ningsih histeris. "Lah! ini kok nyandet?" Padahal dia sedang seru-serunya.

"Kuota kamu udah habis kali," celatuk Ina.

"Mana ada! padahal aku baru beli minggu kemarin, kok. Aku beli yang dua belas GB."

Yang langsung diceletuk oleh Wulan, "Kalau kamu pakai liatin youtube terus, wajar aja lah habis."

Lilis ikutan nimbrung. "Makanya, beli kuota itu yang unlimited kayak aku gini, loh."

Mereka adalah fangirl-nya boy grup Korea yang dibentuk oleh perusahaan Big Hit Entertainment, atau ... bisa disebut BTS.

Yah. Itu adalah boy grup yang namanya lagi naik daun. Boy grup yang beranggotakan tujuh orang. Tujuh karya Tuhan yang sangat indah, dan salah satu dari karya Tuhan tersebut sempat Ani akui sebagai 'suami'. Kalau tidak salah ...

"Taehyung sekarang ikutan gondrong loh ini ... dia lagi mau coba gaya baru, ya?" Ani masih fokus dengan handphone. Kedua netranya tidak berpaling dari sana. "Tapi gapapa, apapun yang dia suka, aku juga suka," imbuhnya.

"Inget suami, Ni. Aku aja yang suka sama Seokjin, tapi gak sehalu kamu, tuh," celetuk Wulan.

"Nggak mau tau, pokok Taehyung suami aku," sinis Ani membalas. Sempat melirik ke arah Wulan, lalu fokus kembali.

"Tuh, kan! nyandet lagi! kesel, deh!" Adalah Ningsih yang merasa geram dengan sinyal.

Kelima fangirl itu sedang melakukan rutinitas mereka. Streaming. Mereka sedang menonton setiap MV dari BTS, mulai dari awal BTS awal debut, bahkan sampai MV yang berjudul 'Boy With Luv'.

Gimana kuota nggak habis? Mereka ini tidak mengenal kata bosan, lelah, ataupun yang namanya 'kuota Anda telah habis'. Emang dasar bucinnya oppa-oppa Korea.

Bagi yang tidak suka k-pop, mungkin pernah mengatai bahwa : "Buat apa sih suka sama begituan? nggak guna, nggak berfaedah. Bener-bener nyampah banget."

Bahkan, "Suka kok sama plastik?!"

Cacian yang sempat menyentil uluh hati anak k-pop. Apalagi saat nama biasnya dihina. Hal yang membuat seorang fangirl marah, tidak terima.

Emang dasar kurang ajar. Kalau saran, lebih baik jangan pernah cari masalah dengan anak fangirl, karena fangirl itu berbahaya. Jika ada hal sekecil apapun yang menyinggung soal idol mereka, apapun itu, maka hal itulah yang akan membuat mereka benar-benar murka.

KOMITMEN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang