"Hiks hikss. "
"Sabar Lis gw tau kok rasanya. " ucap Jisoo menenangkan Lisa.
"Tapi hiks hati gw hiks sakit soo. " ucap Lisa sambil sesegukan.
"Iya gw tau, tapi lu ga boleh nangis begini. " ucap Jisoo.
"Lis dengerin gw, lu itu kuat mana Lisa yg barbar dan pemberani. Kalo lu terus nangisin dia, itu gak akan ngubah takdir. Kalo lo mau jadi pacarny Jungkook, lo harusny perjuangin dia gw dukung lo kok walaupun lu harus jadi orang ketiga itu ga masalah. " nasihat Jennie, sebenernya itu bisa di bilang bisikan iblis yang sesat sih.
"Thanks Jen atas nasihat lo yg sesat itu. " ucap Lisa sambil mencoba tersenyum.
"Sialan lu, udah gw kasih tau juga. " umpat Jennie. Lisa yang hanya terkekeh mendengar Jennie yanh menumpati dirinya.
"Nah, ini baru yg namany Min Lalisa. " ucap Eunha sambil merangkul Lisa.
Sementara di lapangan, bts kec Jungkook memandang Yein dengan tatapan sedikit tidak suka, apalagi Jin dan Suga mereka sangat marah pada Jungkook, tapi harus mereka tahan karna tak mau persahabatan mereka rusak.
"Kook kok lo gak bilang, kalo lo punya pacar? " tanyaNamjoon.
"Hehehe, sebenernya gw ma Yein baru jadian. " ucap Jungkook.
"Pj lah, masa kagak ada pj sih. " ucap Jimin.
"Iya nanti kita ke kantin aja. " jawab Jungkook.
"Kook kan lu udah punya Yein, si Lisa buat gw aja ya. " ucap Taehyung menjahili Jungkook.
"Gak, apa²an lu. " jawab Jungkook cepat
'Tuh kan pasti gini, dasar labil' batin Taehyung
"Lo apa²an sih kook, lu pacaran ma Yein aj dia ngijinin lo, masa Taehyung mo gebet si Lisa gak boleh. Lu itu labil tau gak. " ucap Suga dingin, seperti biasa ia gak terima adekny di perlakukan seperti itu. Adeknya itu butuh bahagia.
"Ya gak gitu hyung, gw ngijinin Lisa pacaran ma cowok lain kok, ya tapi gak Taehyung juga. " jelas Jungkook.
"Apa alasannya? " tanya Jin.
"Gw cuma ga mau Lisa sakit hati gara² cowok kek Taehyung. " jawab Jungkook.
"Oh ya, gw tau kok apa yg terbaik buat adek kesayangan gw itu. " ucap Suga yamg terdengar sedikit sinis.
"Bang Suga. " panggil Lisa sambil memeluk Suga dari belakang dan meletakkan dagu di pundak Suga yang sedang duduk selonjoran di lantai.
"Idih napa lu, manja banget? " heran Suga.
"Gw laper, traktirin donk, lupa bawa dompet. " pinta Lisa.
"Udah gw duga kalo lu manja gini pasti ada maunya. " ucap Jin sambil memegang dagunya sendiri.
"Biarin wle, traktirin ya bang. " pinta Lisa lagi pada Suga.
"Iya, mang dompetny lu taroh mana? " tanya Suga.
"Di mobil lo, tadi pas ngambil hp dompetnya gw keluarin gara² tu hp di bawah dompet, mao ngambil tapi gw nya males. " jelas Lisa sambil nyengir gak jelas.
"Yaudah yok ke kantin aja, biar Jungkook sekalian traktirin. " ajak Suga.
"Ikut" teriak blackpink dkk + bts kec Jungkook dan Yein
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...