Setelah pulang sekolah, biasanya Jungkook bermain ke rumah kekasihnya. Namun kali ini ia tidak melakukan kegiatan rutinnya itu. Ia memilih pulang ke rumahnya itu pun ia hanya mengganti pakaiannya dan makan siang.
Somi yang melihat abangnya terburu buru seperti itu bertanya tanya. Mengapa Jungkook terlihat seperti sedang dikejar oleh waktu? Bahkan pria itu memakai bajunya secara asal. Lengan yang masih sedikit terlipat dan celana yang masih tergulung sebetis. Dan yang anehnya lagi, Jungkook membawa jaketnya, apakah Jungkook akan pergi lagi?
Saat makan siang pun Jungkook memakannya dengan terburu buru. Pria itu yang biasanya meminta susu pisang sebelum makan, namun sekarang tidak. Tidak ingin rasa penasarannya semakin besar, Somi langsung bertanya pada Jungkook.
"Bang lu mau ke mana sih, buru buru banget? " tanya Somi.
"Gw mau ke rumah Lisa, pengen ngecek dia ada di rumahnya ato nggak. " jawab Jungkook dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.
"Emang Kak Lisa kenapa? " tanya Somi lagi.
"Sahabat sahabat gw bilang kalo Lisa sama keluarganya pindah ke luar negri. Cuma gw gak percaya, makanya gw pengen mastiin sendiri. " balas Jungkook.
Tanpa disadari sadar, Somi menggebrak meja dengan amat keras. "KE LUAR NEGRI?! KENAPA? KOK GW GAK TAU SIH BANG? " teriak Somi. Hal itu membuat Jungkook tersedak. Dengan cepat Jungkook meraih gelas yang berisi air di dekatnya.
"Bisa santai gak sih Som, gw keselek nih!! " marah Jungkook.
"Ya habisnya gw kaget bang. Gw belum ketemu sama Kak Lisa dan Kak Lisa udah pindah lagi ke luar negri tanpa ngasih tau gw. " oceh Somi dengan suara yang memekakkan telinga bagi orang yang mendengarnya. Memang akhir akhir ini Somi selalu sibuk dengan kegiatan sekolahnya.
Ditambah ia harus melakukan study tour selama beberapa minggu dari sekolahnya. Somi sendiri satu angkatan dengan Yein, namun ia berbeda kelas. Yein kelas 11 B, sedangkan Somi kelas 11 E. Dan saat itu hanya kelas D-F yang melakukan study tour. Jadi tidak heran Yein bisa berduaan terus dengan Jungkook. Karena kegiatan Yein tidak sesibuk Somi.
"Makanya ini gw mau mastiin si Lisa beneran ke luar negri ato enggak. Soalnya dari tadi posisi dia gak bisa dilacak. " ucap Jungkook.
"Aaaa jahat banget sih, gw kan belum ketemu sama Kak Lisa. Dah lah ngambek gw. " oceh Somi. Jungkook yang sudah tidak tahan dengan ocehan adiknya langsung melarikan dirinya.
"Bang Jungkook, gw itu lagi curhat kenapa ditinggalin!!!! "
"Curhatan lo gak bermutu. " balas Jungkook yang sudah ada di depan pintu. Somi yang mendengar itu hanya mengerucutkan bibirnya.
*****
Kini Jungkook berada di depan rumah keluarga Min. Rumah yang kini ada di hadapannya seperti tidak ada kehidupan di dalamnya. Padahal masih ada beberapa tukang kebun dan beberapa maid di dalamnya.
Saat ingin melangkahkan kaki ke dalam, tiba tiba ada yang menyentuh pundak Jungkook. Jungkook menoleh ke belakang, ternyata itu adalah maid yang sudah lama bekerja di rumah keluarga Min yang tak lain adalah Yoona.
"Kamu lagi ngapain di sini? " tanya Yoona.
"Eee ini, saya mau cari Lisa. Lisanya ada? " tanya Jungkook.
"Non Lisa sama keluarganya udah pindah ke luar negri. Emang kamu gak dikasih tau? " Penuturan Yoona, membuat Jungkook terkejut. Jadi Lisa dan yang lainnya beneran pindah ke luar negri? Batin Jungkook.
"Tapi saya boleh masuk ke dalam kan? " tanya Jungkook.
"Oh boleh kok, ayo sini masuk. " ucap Yoona sambil membukakan pintu rumah. Tentu saja Jungkook berjalan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...