4 tahun kemudian
Sekumpulan mahasiswa, kini sedang berkumpul di kantin kampus mereka. Karena sekarang sedang jam makan siang, alhasil mereka mengisi perut mereka. Seharusnya sekarang mereka berada di kelas mereka untuk melakukan ujian. Tapi dosen mata pelajaran mereka sedang tidak hadir karena ada hal yang mendesak.
Di sana mereka memakan makan siang mereka sambil berbincang bincang dan bersenda gurau. Mereka sedang membincangkan tentang kelulusan mereka nanti. Dalam waktu 4 bulan lagi, mereka akan melaksanakan upacara kelulusan mereka.
Mereka sebenarnya bahagia, namun ada kesedihan yang menyelimuti mereka. Ada 6 orang yang kini tidak ada di dekat mereka. Dan tak lain keempat orang itu adalah Seokjin, Yoongi, Bambam, Mina, Lisa, dan Lia. Hingga saat ini keempat orang itu belum diketahui keberadaannya. Untuk Mina, mereka menduga gadis berdarah Jepang Korea itu sudah kembali ke rumahnya sendiri.
"Lo pada abis lulus kuliah mau ngapain? " tanya Rose.
"Ya kayak yang lo tau, gw bakal lanjutin perusahaan yang dipegang ma ortu gw. " balas Taehyung.
"Kalo aku sih pastinya nikahin kamu. " Awalnya Jimin ingin menggoda kekasihnya itu, tapi sepertinya Rose tidak tergoda sama sekali sama godaan Jimin.
"Kerja dulu baru gw mau nikah ma lu. Kalo lu gak kerja, gw mau lu kasih makan apa emangnya? " balas Rose.
"Kayu sama batu. " canda Jimin. Akibat candaannya itu, Jimin mendapat pukulan di kepalanya dari Rose.
"Lu sih Jim, udah tau Rose anaknya rada galak malah diganggu gitu. " bisik Namjoon.
"Kan dulu gak kayak gitu Joon. " balas Jimin dengan berbisik juga.
"Gw sih mau bikin toko kue, kalo lo sendiri Rose? " tanya Jisoo pada Rose.
"Gw kayaknya sih mau lanjutin perusahaan punya mama gw yang di sini. Kalo yang di Australia, gw harus pindah ke sana. Males banget gw kalo harus pindah. " ungkap Rose.
"Fiks keputusan lo udah tepat. Gw gak mau ada lagi salah satu dari kita yang pergi. Cukup keluarga Min. " sahut Minnie.
"Kira kira Lisa lagi ngapain ya? " Seketika mereka semua terdiam setelah mendengar gumaman Jungkook.
Ya memang sudah 4 tahun lamanya mereka tidak mengetahui kabar dari Lisa dan keluarganya. Siapa yang tidak penasaran akan semua hal yang dialami oleh keluarga itu? Dan kabar dari menghilangnya keluarga Min juga sempat menghebohkan satu negara.
Min Suho seorang pengusaha yang amat terkenal dengan kekayaannya telah menghilang tanpa kabar. Kira kira begitulah berita yang tersebar di Korea Selatan di 4 tahun yang lalu. Tapi akhir akhir ini banyak orang yang mendapatkan foto orang yang amat mirip dari salah satu dari keluarga Min.
Dan orang yang diberitakan itu adalah Min Lalisa. Entah itu hanya orang yang mirip atau itu benar benar Lisa. Dan pastinya itu membuat heboh satu negara. Bahkan sampai sekarang hal itu masih menjadi topik pembicaraan yang hangat untuk dibincangkan.
"Guys lu pada masih inget kan orang yang mirip sama Lisa itu kan? " tanya Sana sambil memainkan ponselnya.
"Masih lah, nih liat beranda medsos gw aja masih berita berita tuh orang yang mirip ma Lisa. " sahut J hope sambil menunjukkan ponselnya.
"Kalian punya firasat gak sih kalo cewek itu beneran Lisa? " tanya Jennie.
"Maksud lo Jen? " tanya Eunha balik.
"Jadi orang yang dibilang mirip Lisa itu ya Lisa sendiri. Gak tau kenapa gw yakin banget kalo itu Lisa sahabat kita, bukan orang lain yang mirip. " Penjelasan Jennie dianggap tidak masuk akal oleh teman temannya. Kalau Lisa sudah kembali ke Korea Selatan, kenapa gadis itu tidak menghubungi mereka? Atau tidak datang menjenguk sebentar. Apakah gadis itu tidak bisa melakukannya walau hanya sebentar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...