Blackpink dkk, Bambam dan bts masih berada di dalam UKS. Sedangkan Yein dan itzy sudah kembali ke kelas masing masing.
"Eh gabut nih, enaknya ngapain ya? " tanya Taehyung.
"Gimana kalo kita main TOD. " usul Yuju.
"Wih boleh tuh, dah lama banget gak main. " ucap Yeri semangat.
"Terus kita ngeputernya pake apaan? " tanya Jimin.
"Nih pake botol alkohol, udah kosong nih. " sahut Lisa sambil melempar botol alkohol yang sudah kosong dari kasur.
"Nemu dimana lu? Kan tadi alkoholnya masih ada setengah botol " tanya Jin sambil memegang botol tersebut.
"Di kolong kasur. " jawab Lisa sambil memasang wajah tanpa dosa. Jin langsung melempar botol itu begitu saja. Seketika seisi ruangan menatap jijik botol alkohol tersebut. Tidak ada seorang pun yang ingin menyentuh botol tersebut.
Alhasil Lisa turun ke lantai, karena dia sudah tidak sabar untuk bermain, "Ah lebay lu semua, udah lah gw aja yang muter. " ucap Lisa yang kini sudah duduk nyempil diantara Yuju dan Suga.
"Gw puter ya. " Lisa langsung memutar botol kosong itu dan botol itu berhenti tepat ke arah J hope.
"Truth or dare? " tanya Jennie
Dengan yakin dan mantap J hope menjawab dare. Semua orang berbisik untuk menetukan dare yang akan diberikan kepada J hope.
"Jadi kita mau kasih dia dare apaan? " tanya Jungkook.
"Eh kan si J hope takut ma ular, kita suruh aja dia poto ma ular. " ucap Yuju memberi usul.
"Wah boleh tuh, jadi deal ya darenya nyuruh dia poto ma ular? " tanya Jin meyakinkan. Semua orang yang sedang merunding di situ mengangguk setuju.
"J hope, kita sudah sepakat buat nyuruh lu poto sama ular sebagai dare. " ucap Bambam.
"WHAT?! Heh lu semua niat banget ya buat ngerjain gw. Gak mau, gw gak mau kalo poto sama ular. " tolak J hope mentah mentah.
"Lah salah lu sendiri malah milih dare. " sahut Minnie.
"Ya tapi jangan poto sama ular kek. " ucap J hope memelas. Teman temannya yang melihat J hope memelas tidak ada rasa kasihan sama sekali, malah itu makin membuat mereka untuk menjahili J hope.
"Lu pilih poto sama ular ato pelihara ntu ular seminggu. " tawar Suga.
"Heh gila maneh, nanti kalo gw dipatok gimana?! " bantah J hope.
"Ya makanya pilih. " ucap Suga.
"Yaudah poto sama ular aja. " jawab J hope lesu. Blackpink dkk, Bambam dan Bts hanya tertawa melihat ekspresi J hope yang sudah pasrah.
"Oke, kita lanjut. " Yeri langsung memutar botol kosong itu. Putaran kedua itu berhenti di Lisa.
"Truth or dare? " tanya Yeri. Dengan penuh keyakinan, Lisa menjawab dare.
"Dare dari gw, cium orang yang paling lo sayang dan lo cinta, hanya satu orang. " ucap Rose.
Lisa tertegun. Orang yang paling dia cinta kan Jungkook, tapi dia tidak mau kalo Jungkook tau itu semua. Lisa pun akhirnya memilih untuk mencium pipi Suga. Karena Suga berada di sampingnya.
Menurut Lisa itu sama aja, dia juga sayang dan cinta pada Suga sebagai abang dan adek. Suga yang dicium pipinya oleh Lisa tidak terkejut. Dia tau kalau Lisa tidak ingin rahasianya diketahui oleh Jungkook.
"Eh Lis hati hati lu sister kompleks nanti. " ucap Taehyung tiba tiba.
"Lah apa salahnya, emang adek gak boleh sayang ma abangnya. Kalo gw gak sayang ma abang gw, dah gw buang dia ke jurang gara gara kerjaannya molor mulu. " bantah Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...