Seorang namja membuka matanya pertanda dia akan bangun dari tidurnya.
Dia pun bangun dan duduk di kasur, lalu merentangkan tangannya dan meregangkan badannya."Hoammmm, jam berapa ini. " monolognya.
"Oh masih jam 6 kurang, siap² dulu deh. " lanjutnya.
Lalu namja itu bergegas ke kamar mandi. Tak perlu berlama² di kamar mandi, hanya 10 menit saja namja itu keluar dari kamar mandi dengan handuk yg masih melilit di pinggangnya.
Kemudian namja itu segera memakai seragamnya dan memasang nametag yang tertulis "jin" di almameternya.
"Si Lisa udah bangun belum ya. " ucapnya sambil memakai pomade
"Gw samperin aja deh. " Jin pun keluar dari kamarnya dan segera menuju kamar Lisa.
Sesampai di depan kamar Lisa, Jin pun mengetuk pintu kamar dan memanggil Lisa.
"Lis. " panggilnya.
"Lisa, lu udah bangun blm? " tanya Jin. Karena tak ada sahutan Jin pun masuk ke kamar Lisa yg kebetulan pintunya tidak di kunci.
"Lis lu.... Ya ampun Lisa lo kenapa. " panik Jin. Ia melihat Lisa yg badannya gemetaran.
"B...bang d...dinginnn. " ucap Lisa yg sedang menggigil. Jin segera mengambil remote AC dan segera mematikan ACnya. Setelah itu Jin meletakkan punggung tangannya di kening Lisa.
"Astaga, demam lo kok makin tinggi. " kaget Jin.
"M...mana gw t...tau. " jawab Lisa lemah yang masih menggigil.
"Mom, dad. " teriak Jin.
Mommy, daddy, Suga dan Lia yang mendengar teriakan Jin langsung datang ke kamar Lisa. Padahal yg di panggil cuma mommy dan daddynya aja, sungguh kompak keluarga ini.
"Heh bang, lu ngapain si treak². " omel Suga.
"Iya ada apa sih Jin? " tanya mommy yg tangan kanannya memegang centong sayur.
"Si Lisa demamnya makin tinggi mom. " jawab Jin.
"Mana coba mom liat. " mommy pun mendekat pada Lisa dan meletakkan punggung tangannya di kening Lisa.
"Astaga! kamu bener Jin, aduh gimana ini?! " bingung mommy.
"Mom mending kita bawa aja Lisa ke rumah sakit. " usul daddy.
"Yaudah dad mommy siap² dulu, Lia tolong gantiin pakaian Lisa dulu ya. " perintah mommy.
"Siap mom. " Lia pun segera mengusir Suga dan Jin yang masih berada di dalam kamar, lalu menutup dan mengkunci pintu kamar Lisa.
"Terus kita ngapain? " tanya Suga yang masih menatap pintu kamar Lisa.
"Kebawah aja yuk. " ajak Jin.
"Yaudah. " Suga pun berjalan meninggalkan Jin.
Setelah bersiap² mereka semua segera menuju ke rumah sakit Min hospital. Min hospital itu adalah rumah sakit milik keluarga mereka.
"Kalian bertiga ga usah masuk sekolah dulu, bantu mom sama dad jagain Lisa." perintah mom.
"Siap mom. " balas mereka bertiga.
"Kalian bertiga udah ijin belum? " tanya mommy.
"Belum mom" jawab mereka bertiga.
"Lagian ngapain ijin sih mom, sekolah milik daddy ini. " ucap Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...