Can We More? 30

862 40 0
                                    

Masih di hari yang sama dengan kejadian Jungkook dan Lisa. Di malam hari seperti ini, Rose masih berkeliaran di luar rumah. Dia baru saja membeli cemilan di malam minimarket dekat rumahnya.

Gadis itu keluar dari rumahnya hanya berbalut dengan hoodie berwarna merah muda dan celana pendek selutut. Menurutnya akan sangat ribet jika ia harus berganti baju. Padahal ia hanya pergi ke minimarket dekat rumah, begitulah yang ada di pikiran Rose.

Entah ia mendapat kutukan atau keberuntungan, tiba tiba ponselnya selalu berdering dan bergetar pertanda ada notifikasi yang masuk. Karena Rose membeli cemilan lumayan banyak, jadi dirinya sedikit kerepotan untuk mengambil ponselnya. Rose membawa 5 kantong plastik penuh yang berisi cemilan. Katanya itu untuk stok, agar setiap ia ingin ngemil tidak perlu keluar rumah.

Terlalu sibuk mencari ponsel, Rose tidak memperhatikan jalan. Ia tidak sadar jika ada seorang pria yang berjalan di depannya. Pria tersebut juga sama sibuknya dengan Rose. Mereka berdua sama sama sibuk dengan ponsel. Yang satu berusaha mengambil ponsel di kantung celananya, yang satu lagi bermain ponsel sambil berjalan.

Karena tidak ada satu pun dari mereka yang menyadari, alhasil mereka bertabrakan. Belanjaan milik Rose jatuh berserakan, begitu juga dengan ponsel milik pria tadi. Ponselnya tidak sengaja terlempar ke selokan di dekat ia jatuh.

"Hp gw!!! " jerit pria itu sambil mengambil ponselnya. Beruntungnya selokan itu tidak ada airnya. Jadi ponselnya tidak rusak terlalu parah, hanya anti goresnya saja yang retak.

"Jimin, kalo jalan liat liat dong!!! " teriak Rose sambil membereskan cemilannya yang berserakan.

"Lah ini kan salah lo juga. " balas Jimin. Ia tidak terima disalahkan oleh Rose.

"Oke oke, gw salah. Tapi lebih salah lo, ngapain coba main hp sambil jalan? Untung nabraknya gw bukan mobil. Kalo mobil lo udah koid. " ucap Rose dengan nada kesalnya.

"Yee enak banget ngomongnya, gw tuh main hp gegara ngechat ma nelponin lu. " balas Jimin.

"Oh jadi lo yang ngechat sama nelponin gw dari tadi. Kurang ajar nih anak, ngapain sih lo nyepam chat ma telpon ke gw? " semprot Rose pada Jimin. Ya memang benar, bunyi notifikasi chat dan telfon ponsel Rose itu karena ulah Jimin yang spam chat dan telfon padanya.

"Gw tadinya mau ngajak lo ke taman, eh malah ketemu sama lo di sini. " jawab Jimin sambil mengecek ponselnya kembali.

"Ke taman?! " tanya Rose. Jimin pun mengangguk.

"Malem malem gini?! " Jimin menganggukkan kepalanya kembali.

"Idih gila lo, ngapain coba malem malem ke taman. " protes Rose.

"Ada yang mau gw omongin sama lo. " ucap Jimin.

"Jimin, coba deh lo deketan ke sini. " titah Rose. Jimin pun mendekat ke arah Rose. Dengan cepat Rose menjewer telinga Jimin dengan keras.

"Aaaa Rose sakit Rose, kok gw dijewer? " ringis Jimin kesakitan.

"Lo hidup di jaman apa sih Jim, sekarang kan ada hp. Kalo ada yang mau lo omongin ke gw kan bisa lewat chat atau telpon. " marah Rose pada Jimin.

"Kalo gw ngomongnya lewat hp namanya gw gak gentle. " ucap Jimin.

"Dahlah, karna gw ketemu lu di sini. Gw ngomong di sini aja. Tapi tunggu dulu bentaran, gw pen beli bunga dulu " Setelah mengucapkan itu, Jimin pergi berlari ke arah toko bunga yang ada di seberang jalan.

Rose hanya menatap Jimin bingung, ada apa dengan pria itu? Bunga yang nanti dia beli untuk apa? Kenapa kalo ngomong lewat chat ato telpon malah gak gentlemen? Sudahlah lebih baik ia menunggu Jimin sambil duduk.

Rose menunggu Jimin di tempat duduk yang di sediakan untuk para pejalan kaki di trotoar. Rose menunggu Jimin sambil memakan cemilannya. Sudah 5 menit lamanya ia menunggu Jimin di sana, dan akhirnya Jimin keluar dari toko bunga tersebut.

Sesampainya di tempat Rose, Jimin bukan duduk di samping Rose. Pria itu malah berjongkok tepat di depan Rose sambil menjulurkan bunga yang telah ia beli. Rose mejadi bingung, kenapa Jimin berjongkok di depannya? Padahal masih ada tempat untuk duduk yang tersisa di sampingnya.

"Eh lu ngapain jongkok kayak gitu? Di sini kan ada kursi. " tanya Rose.

"Syutttt, diem dulu Rose. Gw deg degan nih. " ucap Jimin sambil meletakkan jari telunjuknya di depan mulut Rose.

"Oke gw siap. " gumam Jimin.

"Rose lu mau kan jadi pacar gw? Plis terima gw plisssss. " Jimin mengutarakan perasaannya pada Rose dengan cepat. Namun ia sedikit membujuk dan memberikan aegyo diakhir ucapannya.

"Ih apaan sih lu, lu itu bikin gw takut tau. " ucap Rose.

Aegyo Jimin perlahan lebih luntur. Ia kebingungan, mengapa Rose harus takut padanya? "Aneh lu Rose, gw ganteng plus imut kek gini malah takut. " protes Jimin.

"Bukan itu, sikap lu itu bikin gw takut. Lu ngapain sih tiba tiba ngajak gw pacaran? " tanya Rose.

"Karna gw cinta ma lu lah, terima gw ya. Gw yakin kalo lo pacaran ma gw, lo gak bakal nyesel. " ucap Jimin.

"Pede banget lu bocah. Lagian nih ya orang kalo mau nembak cewek tuh bikin acara yang romantis gitu, lah elu? Kagak ada romantis romantisnya, masa iya lu nembak gw di pinggir jalan? " semprot Rose.

Menurut Rose aneh aja gitu, masa iya sih suatu hal yang harusnya menjadi kenangan manis. Di novel novel, lelaki selalu mempersiapkan suatu hhak untuk mengesankan sang wanita. Tapi sayangnya di kehidupannya tidak seperti itu. Dunia nyata memang kejam :)

"Makanya tadi itu gw pengen ngajak lo pergi ke taman, karena gw pengen nembak lo. Tapi ini masih mending sih daripada kek Bang Jin, jadian gara gara main TOD kena tampar. " balas Jimin. Memang betul, mereka berdua masih sedikit beruntung daripada Seokjin dan Jisoo. Tapi ya gak harus di pinggir jalan kan?

"Serah lo deh, awas gw mau pulang. " usir Rose.

"Eh lo belum jawab pertanyaan gw, lo nerima gw ato gak. " cegah Jimin.

Rose yang baru melangkahkan kakinya sebanyak 5 langkah pun berhenti. "Jawaban gw iya. " Setelah itu Rose pergi meninggalkan Jimin.

"Tapi bunganya belom lu ambil. " teriak Jimin.

"Buat lo aja, siapa tau lo laper terus gak ada makanan. Nah lo makan tu bunga deh. " balas Rose dengan sedikit berteriak, karena jaraknya dengan Jimin sudah lumayan jauh.

Di sana Jimin sangat senang, senyum gembira terukir di wajahnya. Dengan cepat ia berlari menyusul Rose. Dan langsung memeluk Rose dari belakang. Rose sangat terkejut karena ulah Jimin. Untungnya dia tidak terjatuh.

"Makasih banget, lo udah nerima Cinta gw. I LOVE YOU ROS..... " Belum selesai berteriak Rose membungkam mulut Jimin dengan tangannya.

"Iya iya gw tau. Gak usah teriak teriak, berisik. " omel Rose. Jimin hanya menyengir konyol saat itu.

"Oke, gw anter lo pulang ya. " ajak Jimin.

"Ha?! Nganter? " tanya Rose dengan pandangan meremehkan Jimin. Jimin hanya mengangguk dengan wajah polos.

"Lo aja ke sini jalan kaki Jim, gimana lo mau nganter gw? " tanya Rose yang masih mempertahankan pandangan remehnya.

"Ya gw nganter lo sambil jalan kaki bareng lah. " jawab Jimin.

"Itu namanya nemenin gw jalan pinter, bukan nganterin. " ucap Rose gemas pada lelaki yang notabenya sekarang adalah kekasihnya.

"Udah sama aja, ayo buruan nanti keburu malem. " ajak Jimin sambil mengambil beberapa barang belanjaan Rose lalu berjalan mendahului Rose di depan.

"Ini kan emang udah malem, dah lah terserah dia aja. " gumam Rose sambil menyusul Jimin.


Sorry ya guys kalo gak romantis, aku emang paling gak bisa bikin hal yang berbau romantis gitu. Jadi tolong maafkeun ya :)

Ok jangan lupa vote and komen.
See you next time.


TBC

Can We More? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang