Saat lagi asyik asyiknya bercanda, tiba tiba ada 7 yeoja yang menghampiri mereka sambil menggebrak meja dengan sangat kencang. Seisi kantin kaget, lalu menoleh ke meja blackpink dkk, Bambam,bts, dan Yein.
"HEH! LU APA APAAN SIH GEBRAK GEBRAK MEJA! " bentak Jennie. Dia sangat marah pada ketujuh yeoja yang deteng dateng main gebrak meja aja, tapi ada hal lain yang membuat Jennie marah. Handphone yang lagi di genggam olehnya terlempar begitu saja hingga pecah karena kaget.
"Kita cuma mau ngambil yang seharusnya milik kita doank kok. " ucap yeoja 1 yang menggebrak meja tadi.
"Hah?! Apa milik lu, gak salah denger nih? " ejek Bambam sambil memajukan telinganya.
"Kalian semua mending pindah deh hush hush. " usir yeoja 4 sambil mengibaskan tangannya ke arah blackpink dkk dan Yein.
"Enak aja lo main usir usir adek gw sama sahabatnya, yang harusnya pergi itu lo semua. " ucap Suga datar sambil menunjuk ketujuh yeoja tersebut.
"Ih beb, kok kamu gitu sih sama temen temen aku. " ucap yeoja 2 sambil memeluk lengan kiri Suga.
Suga dengan kasar menepis tangan yeoja tersebut, "Gak usah sok manis lo Umji. " Yeoja yang bernama Umji hanya mengerucutkan bibirnya.
"Heh tuh bibir gausah kayak gitu, bukannya imut malah tambah jelek tau gak. " cibir Lisa sambil melempar tisu bekas ke bibir Umji.
Dengan kealayannya Umji berteriak jijik sambil mengambil beberapa tisu bersih untuk mengelap bibirnya, "Kyaaa, ih jijik tau gak. " teriaknya.
Umji yang mengelap bibirnya dengan tisu secara kasar, membuat lipstik yang dia pakai menjadi berantakan. Seisi kantin yang melihat kejadian itu menertawai Umji dan ada beberapa orang yang mengejeknya. Hal itu membuatnya malu, tapi Umji berusaha tidak memperdulikannya.
"Lo semua bisa diam gak. " teriak yeoja 1 yang bernama Nancy. Ternyata Nancy lah yang menggebrak meja tadi. Dia sangat menyukai Jungkook, tetapi kini Jungkook telah memiliki pacar. Hal itu membuat Nancy kesal dan marah.
Selama ini ia hanya memendam rasa kesalnya karena Lisa dan Jungkook dulu berdekatan. Niatnya Nancy ingin melabrak Lisa, tetapi dia membuang pemikiran itu jauh jauh. Nancy berusaha untuk memaklumi kedekatan mereka berdua.
Dia tau kalau mereka berdua sudah bersahabat sejak kecil. Ditambah Lisa adalah anak pemilik sekolah. Jika dia mengusik, bisa bisa dia dikeluarkan dadi sekolah. Tapi mendengar Jungkook berpacaran dengan Yein, kemarahan Nancy meledak.
"Lu pada kalo cuma mau ngebacot di sini, mending pergi deh. " usir Eunha.
"Iya, mending lu semua pergi gw lagi males dengerin bacotan lu pada. " sambung Sana.
Bukannya pergi, yeoja yang bernama Nayeon malah mendorong Sana hingga terjatuh. Yuju dan Rose yang melihat Sana terjatuh langsung menolongnya. Sana hanya meringis kesakitan, sikunya lecet karena bergesekan dengan lantai kantin.
"Lu gapapa kan? " tanya Yuju.
"Iya gw gapapa kok, cuma siku gw lecet dikit doank. " jawab Sana yang sedang berusaha untuk berdiri sambil dibantu oleh Yuju dan Rose.
"Heh lu apa apaan sih dorong dorong Sana, kita gak main fisik ya ama lo. " marah Jisoo sambil mendorong Nayeon hingga mundur kebelakang.
"Itu barusan lu main fisik ya. " sahut yeoja yang bernama Yerin.
"Kalo temen lo gak main fisik, gw ga bakal main fisik. " balas Jisoo. Pertengkaran ini semakin memanas, ditambah para penghuni kantin yang bukannya melerai malah memanas manasi mereka. Dasar human :).
"Udah napa sih, emangnya apaan sih yang lo mau ambil? " tanya Lisa , dia mulai pusing dengan pertengkaran yang tidak ada habisnya.
"Kita maunya bts. " jawab Seulgi sambil menekan kata bts.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...