Can We More? 28

672 41 5
                                    

Kini Lisa sedang menaiki sepeda yang tadinya digunakan oleh Eunha. Eunha meminjamkannya ke Lisa karena ia ingin beristirahat ditikar. Sekarang hanya Jisoo, Lisa dan Yein yang menaiki sepeda itu sendiri.

Sedangkan Seokjin dan Jungkook mengawasi ketiga gadis itu dari jauh. Terlebih lagi Lisa, walaupun ia bisa menaiki sepeda. Tetapi ia sering kali terjatuh karena Lisa sering seklai ugal ugalan saat bermain sepeda. Hal itulah yang membuat Seokjin dan Jungkook cemas.

Dengan senyum ceria mereka berkeliling taman dengan sepeda itu. Dan tiba tiba Yein terjatuh dari sepeda. Tampaknya ia tidak berhati hati saat mengendarai sepeda itu. Jungkook dan Seokjin langsung berlari untuk menolong Yein.

Jungkook tampak sangat khawatir pada Yein. Tentu saja itu menimbulkan rasa cemburu dan kesal di hati Lisa. Karena terlalu fokus melihat Jungkook dan Yein, Lisa malah ikutan terjatuh.

Ia tidak sengaja menginjak batu kecil, sehingga membuat sepedanya oleng. Lantas Seokjin dan Jisoo langsung panik. Mereka berdua menghampiri Lisa yang kakinya masih tertimpa dengan sepeda.

"Aduh, kok lu malah ikutan jatuh sih? " omel Seokjin.

"Gw gak sengaja nginjek batu elah. " balas Lisa yang matanya masih fokus melihat interaksi Jungkook dan Elin.

Jisoo menyadari jika Lisa sedang melihat dua insan tersebut. "Gak sengaja nginjek batu ato cemburu ma Yein? " celetuk Jisoo. Lisa menoleh ke arah Jisoo dengan wajah terkejut.

"Bukan rahasia lagi kalo lo itu cemburu sama Yein. Makanya rebut Jungkook dari Yein, biar lo gak miris kayak gini mulu. " ucap Jisoo.

"Gw gak tega sama Yein. " cicit Lisa.

"Lo terlalu baik Lis. " ucap Seokjin pelan.

"Lo bayangin deh bang, lo kan pacaran ma Jisoo. Terus ada cowok yang ngerebut Jisoo dari lo. Pasti lo sakit hati kan? " balas Lisa. Ada benarnya juga. Pasti ia akan sangat sakit hati jika itu terjadi padanya, begitu juga dengan Yein. Tapi mau gimana lagi, ia juga kasihan pada adiknya yang satu ini.

Seokjin mendengar cerita dari Bambam. Dulu adiknya ini menjadi incaran banyak pria, ya sekarang sih tetap sama. Tapi tidak ada satupun yang diterima cintanya oleh Lisa. Itu karena Lisa tetap menjaga hatinya untuk Jungkook, walau ia telah berbeda negara dulunya. Tapi lihatlah sekarang, Jungkook malah memiliki hubungan dengan Yein.

Karena Seokjin, Jisoo, dan Lisa sudah lelah. Mereka memutuskan untuk beristirahat. Terlebih lagi kaki Lisa harus diobati. Ketika ia jatuh, kakinya sempat tergores dengan batu. Lalu pergelangan kakinya juga terluka karena tergores dengan standar sepeda.

"Shhhhh, pelan pelan napa bang. " lisa meringis ketika obat merah menyentuh permukaan kulitnya yang luka.

"Ini juga udah pelan pelan. " balas Bambam yang masih fokus untuk mengobati kaki Lisa.

"Lagian lu kagak hati hati sih sepedaannya. " omel Yeri.

"Anda kalo tidak tahu lebih baik diam. " ucap Jisoo sambil meletakkan telunjuknya di depan bibir Yeri.

Di sebelah Lisa, Seokjin dan Jisoo ada Jungkook dan Yein. Di sana Yein juga sedang diobati oleh Jungkook. Tapi luka pada Yein tidak sebanyak Lisa. Yein hanya memiliki luka di lutut dan telapak tangannya sedikit memerah.

Tidak lama kemudian, Suga datang dengan membopong Jennie. Sepertinya Jennie terjatuh saat belajar memainkan sepatu roda tadi. Dapat dilihat dari lututnya yang terluka.

Dan sepertinya bukan itu saja. Pasti Jennie mendapatkan luka yang lebih parah dari Lisa hingga dibopong seperti itu. Lalu Jennie juga tampak seperti habis menangis, matanya saja masih berair.

Can We More? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang