Lisa sekarang sedang berada di meja riasnya. Dia sedang memakai skincare rutinnya. Hari ini dia masuk ke sekolah. Namun dirinya belum benar benar sembuh, hidungnya masih mampet dan tenggorokannya masih sedikit gatal.
"Kak Lisa udah selesai belum? " tanya Lia dari depan pintu kamar Lisa. Dia di suruh momnynya untuk memanggil Lisa.
"Udah kok tunggu bentar. " balasLisa sambil menyemprotkan parfumnya. Setelah itu dia mengambil tasnya dan segera ke ruang makan bersama Lia.
Di meja makan sudah ada Jin, Suga, Bambam, Mommy Irene dan Daddy Suho. Mereka sedang menikmati makanan yang berada di depan mereka.
"Hello everyone. " sapa Lisa yang baru turun dan di belakangnya ada Lia.
"Lama amat lu, semedi ya lu di kamar mandi. " protes Bambam.
"Enak aja lu, kalo gak tau mending diem. " balas Lisa. Bambam hanya mengedikkan bahunya.
"Udah jangan berantem mulu. Lisa buruan habisin sarapannya, abis itu minum obatnya. " lerai mommy.
"Iya mom. " jawab Lisa sambil menyuap makanannya ke dalam mulut.
"Kamu yakin mau masuk sekolah? " tanya daddy.
"Iya dad, Lisa juga bosen kalo di rumah mulu. " jelas Lisa.
"Kalo kamu pusing ato demam lagi langsung ijin pulang. " ucap daddy lagi.
"Tumben daddy perhatian ke Lisa. " sahut Jin.
"Kalo dia gak di wanti wanti kayak gitu. Nanti dia sakit lagi, Lisa kalo sakit tuh ngerepotin. Rewel banget. " ucap daddy.
"Ihhh daddy mah gitu. " rengek Lisa sambil mengerucutkan bibirnya.
"Shhhh makan dulu. " tegur mommy. Daddy dan Lisa pun kembali menyantap makanannya. Selesai sarapan Lisa meminum obat flunya.
"Anak anak mommy yang cantik dan ganteng. Nanti pulang sekolah kalian ke bandara Incheon ya. " ucap mommy.
"Ngapain mom? " tanya Bambam.
"Jemput si Mina. " jawab mommy.
"Loh dia ngapain ke sini? " tanya Suga.
"Mina mau pindah ke Korea dan dia akan tinggal di sini. " jelas mommy.
"Serius mom?! Aaaa Lia udah lama banget gak ketemu Kak Mina. " ucap Lia antusias.
"Emang dia turun dari pesawat jam berapa? " tanya Lisa.
"Katanya sih jam setengah tigaan gitu. " jawab mommy. Kelima anaknya hanya mengangguk mangut mangut.
Mina ini adalah saudara perempuan mereka. Mina itu anak dari kakak perempuannya Mommy Irene, yaitu Yoon Bomi. Mereka sekarang tinggal di Jepang. Karena papanya Mina sedang ditugaskan di Jepang ,yaitu negara kelahiran papanya Mina.
"Yaudah mom dad, kita berangkat dulu. " pamit Bambam.
"Iya, hati hati di jalan. " pesan mommy. Kelima anaknya mengacungkan jempol sambil berjalan menuju garasi mobil.
*****
Sesampainya di sekolah, mereka langsung ke kelasnya masing masing. Seperti biasa, sekarang sahabat sahabat Lisa sedang berkumpul. Entah apa yang sedang mereka bicarakan.
"Woi pada ngapain? " tanya Lisa.
"Lu udah tau belom kalo sekolah kita bakal kedatangan siswi baru dari Jepang? " tanya Sana. Lisa yang mendengar negara pemilik baju kimono itu tersentak. Apakah yang mereka maksud itu adalah Mina saudaranya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...