Can we more? 9

897 54 1
                                    

"Sug, itu siapa si? " Jimin pun kesal karena Suga tidak mengindahkan pertanyaannya.

"Ekhmm, di sini masih ada orang ya. " tegur Jungkook

Lisa yanhg masih ingin berpelukan untuk melampiaskan rasa rindunya pun kesal, karena Jungkook yang tiba tiba menegur, "Ah perusak suasana lu. "

"Lho Bambam, kok kamu di sini? " tanya mommy yang baru saja datang bersama daddy yang membawa makanan.

"Iya mom. Kemaren pas momy ngasih tau Bambam kalo Lisa sakit, Bambam langsung ke sini. " jelas Bambam.

"Owh, peluk dulu sini mommy kangen sama kamu. " ucap mommy sambil merentangkan tangannya. Bamban pun membalas dengan pelukannya yang erat.

"Oh iya bambang, kamu makin tinggi aja. " ucap daddy sambil mengelus kepala anaknya.

"Dad nama aku Bambam, bukan Bambang. " Bambam kesal oleh daddynya yang selalu memanggilnya Bambang.

"Iya dah terserah kamu aja. " ucap daddy tidak peduli.

"Kalian pasti belum tau Bambam kan. "  sambungnya. Teman teman Lisa sontak menggelengkan kepalanya. Blackpink dkk yang sudah bersahabat sejak kecil dengan Lisa bahkan belum yau kalo Bambam adalah abang ketiga Lisa.

"Bambam ini anak ketiga saya, sejak kecil dia tinggal di Thailand sama kakek neneknya. " jelas daddy.

"Yup, yang di bilang daddy itu bener. " sahut Bambam yang sudah lepas dari pelukan mommy.

"Owhh. " blackpink dkk + bts and Yein.

"Lis kok lu ga bilang kalo lu punya 3 abang? " tanya Sana.

"Lu pada gak nanya. " jawab Lisa santai, sedangkan yang lainnya menatap Lisa datar.

"Oh iya mom dad, nanti aku bakal pindah kesini. " ucap Bambam.

"Lho, terus sekolah kamu? " tanya mommy.

"Ya nanti aku sekolah di sekolah daddy aja. " jawab Bambam.

"Good, sekalian kamu bisa bantuin daddy. " ucap daddy.

"Bantuin apaan dah? " tanya Bambam.

"Ngatur kegiatan ekskul di sekolah. Gampang kok cuma ngejadwalin kapan ekskul itu harus latihan. " jawab daddy.

"Kenapa ga suruh Lisa, Bang Jin ato ga Bang Suga tuh. " protes Bambam.

"Nih ya Suga udah ngatur data kesiswaan, kalo Jin udah ngatur kedisiplinan siswa di sekolah walopun ntu anak kadang suka slengean, kalo Lisa udah ngatur data keuangan. " jelas daddy panjang lebar.

"Lah kan masih ada Lia. " ucap Bambam

"Lia itu masih kecil, nanti dia bakal mengang pas kelas 12." ucap daddy.

"Kalo gak mau ngatur kegiatan ekskul, kamu mending jadi pembina osis, kebetulan pembina osis yang lama udah pensiun. " tawar daddy.

"Gak deh, Bambam ngatur kegiatan ekskul aja. " tolak Bambam

"Dad aku kapan pulang? " tanya Lisa.

"Kalo infusnya udah habis. " jawab daddy.

"Ck, aku bosen dad. " protes Lisa.

"Ya sabar lah. " ucap daddy lagi

"Ih ta.... Hmmmm. " belum selesai bicara mulut Lisa sudah di sumpel oleh sepotong roti oleh Bambam

"Bawel banget sih lu, kalo di bilang pas infusnya udah habis diem aja. " omel Bambam.

"Iya elah, sans donk ngomongnya. " kesal Lisa sambil menggigit roti itu.

Can We More? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang