Can We More? 26

682 40 0
                                    

Pukul 14.15, di jam inilah yang paling ditunggu tunggu oleh para murid. Semuanya langsung berhamburan keluar dari kelas. Beberapa dari mereka ada yang langsung pulang ke rumah, ada juga yang masih harus berada di sekolah karena ada kegiatan ekskul, dan ada juga yang pergi hangout ke mall seperti Lisa dan Mina.

Seperti yang dikatakan Mina tadi pagi, ia ingin pergi ke mall setelah pulang sekolah untuk membeli make up sekalian jalan jalan. Pastinya mereka telah izin terlebih dahulu pada Irene dan saudara saudara mereka.

Mereka kini berada pertigaan lampu merah. Sekitar 15 menitan lagi mereka akan sampai di Time Square Mall. Awalnya mereka ingin pergi ke Lotte World Tower Mall. Namun mereka pikir pikir, mall tersebut sedikit jauh dari rumah mereka. Dan akan memakan waktu lebih lama untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di sana, Lisa dan Mina memarkirkan mobil terlebih dulu. Setelah parkir, mereka langsung masuk ke dalam mall. Di sana banyak sekali pengunjung, mulai dari orang dewasa, anak kecil, dan remaja.

Hingga mereka menemukan salah satu store yang menarik. Akhirnya mereka memilih masuk dan melihat lihat make up di store itu. Banyak sekali make up yang dapat mereka beli. Yang mereka dengar, store yang mereka kunjungi itu pegawainya ramah ramah. Lalu semua jenis make up di store itu sangat lengkap.

Mina dan Lisa pun pergi berkeliling store itu sambil membawa keranjang kecil, yang akan menjadi tempat make up yang mereka ambil. Di sana mereka tidak asal ambil, pastinya mereka mencoba beberapa tester dari make up yang akan mereka beli.

"Min, kegelapan gak sih warnanya? " tanya Lisa pada Mina.

"Ih itu mah kegelapan Lis, nih coba pake yang ini. " ucap Mina sambil memberikan tester foundation yang lain. Lisa pun mencoba tester tersebut, ia mengoleskan sedikit foundation pada tangannya. Dan timbul senyum sumringah Lisa.

"Nah baru pas, gw tanya ma pegawainya dulu deh. " ucap Lisa yang berjalan mendekati salah satu pegawai di sana.

"Mbak, foundation sulwhasoo yang natural pink ada gak? " tanya Lisa pada salah satu pegawai.

"Saya juga mau yang itu ya mbak. " sahut Mina yang tiba tiba datang.

"Owh ada mbak, sebentar ya saya ambilkan dulu. " pegawai itu pun mengambil foundation yang diminta oleh Lisa dan Mina. Tidak lama kemudian pegawai tadi membawa 2 foundation sulwhasoo.

"Ada yang lain mbak? " tanya pegawai itu untuk menawarkan bantuan.

"Itu mbak, bedak missha pro touch face powder nya ada gak? " tanya Mina.

"Ada mbak, mau berapa? " tanya pegawai itu.

"2 deh mbak. " jawab Lisa. Pegawai itu pun berjongkok untuk mengambil bedak di rak dekat Mina dan Lisa berdiri. Mereka berdua bergeser sedikit agar pegawai itu leluasa untuk mencari bedak yang mereka inginkan.

Setelah menemukan bedaknya, sang pegawai berdiri dan memberikan bedak tersebut. "Ada lagi mbak? " tanya nya.

"Oh iya, liptint etude housenya yang pack 2 ya. Sama blush on HERA. " ucap Mina. Pegawai itu pun pergi ke tempat blush on dan liptint, tidak lupa Lisa dan Mina ikut pergi bersama pegawai itu.

Tidak hanya keempat barang itu. Mereka juga membeli eye shadow, maskara, contour, highlighter, pensil alis, eyeliner, parfum, dan brush make up. Menurut mereka sayang sekali jika belanja sedikit di store make up yang lengkap.

Lagipula make up yang mereka beli akan menjadi stok make up mereka, jika make up mereka habis dalam keadaan darurat. Selesai memborong make up, mereka pun membayar make up yang mereka beli di kasir. Setelah itu mereka lanjut berkeliling mall.

Can We More? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang