Tok... Tok... Tok
"Masuk. "
Suho pun memasuki ruangan itu.
(Btw karna di sini cuma ada si daddy Suho ma Xiumin jadi kita pake nama aja ya)"Ah, Suho silahkan masuk. " ucap Xiumin menyambut kedatangan Suho.
"Tumben banget lu kesini, ada paan? " tanya Xiumin.
"Bang katanya lu nerima suster baru di sini. " ucap Suho.
"Oh itu, iya gw beberapa hari kemaren baru nerima 4 suster di sini, kenapa mangnya? " tanya Xiumin
"Coba bang gw pengen liat datanya. " pinta Suho.
"Bentar gw ambilin. " Xiumin pun segera mengambilkan data data para suster yang baru beberapa hari ia terima. Setelah menemukan data data tersebut Xiumin segera memberikan data data tersebut.
Suho langsung memeriksa data data itu satu persatu. Setelah memeriksa data data itu, akhirnya ia menemukan data dari seorang suster yang ia cari.
Nama : Lee Mi-joo
Usia : 24 tahun
Tanggal lahir : 23 September 1994
Pekerjaan : Suster
"Pecat dia. " ucap Suho sambil mengembalikan data data itu ke Xiumin."Loh kenapa? " tanya Xiumin bingung.
"Dia udah ngatain istri gw. " jawab Suho.
"Serius lu, si Irene di katain apaan mang nya? " kaget Xiumin. Xiumin tidak menyangka kalau sustet baru itu berani mengatai Irene yang notabenya istri dari pemilik rumah sakit ini.
"Udah lah ga penting, pokoknya pecat dia. " suruh Suho lagi.
"Iya iya nanti gw pecat dia. " ucap Xiumin.
"Yaudah gw balik ya. " pamit Suho.
"Iya sono gih, gw pen kerja lagi. " usir Xiumin.
"Nah bagus bagus, kerja yang bener. " ledek Suho
"Heh kurang ajar lu, gini gini gw lebih tua dari lu. " omel Xiumin yang tidak terima di ledek oleh Suho.
Suho yang merasa kalo Xiumin akan marah padanya langsung kabur melarikan diri.
"Haish anak itu. " kesal Xiumin. Kalau saja Suho bikan bosnya dia pasti akan menghajar anak itu.
Suho pun kembali ke kamar rawat Lisa lagi, karena urusannya kini sudah selesai. Dalam perjalanan ia tak sengaja tertabrak oleh seorang yeoja yang tampaknya seorang suster di rumah sakit ini. Ternyata suster itu adalah Lee Mi-joo, suster yang mengatai istrinya.
Suho pun menatapnya dengan tatapan yang dingin, ia tau bahwa suster itu di panggil oleh Xiumin untuk di pecat. Setelah menatapnya dengan dingin, Suho melanjutkan perjalanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...