Suasana kantin sekarang sangat ramai. Blackpink dkk, Bambam dan bts sedang berkumpul di satu meja yang sama. Walau begitu, tetap saja mereka merasa ada yang kurang. Ya! Lisa dan Yein sedang tidak ada di sana.
Tapi yang mereka pedulikan hanya Lisa, kecuali Jungkook. Dia memperdulikan keduanya, dia juga bingung. Kenapa Yein dan Lisa bisa tidak ada di kantin secara bersamaan.
"Si Lisa mana sih? " tanya Yuju sambil mengedar pandangannya ke seluruh penjuru kantin.
"Tau nih, ngilang mulu kek setan. " tambah Jin.
"Lu kan juga sebangsa sama si Lisa. " sambar Jennie.
Jin mengerutkan dahinya, "Maksud lu? "
"Kan tadi lu bilang kalo Lisa itu setan, nah nama lo itu kan Jin. Berarti kalian kan sebangsa, sama sama makhluk goib. " perjelas Jennie.
Jin memaki Jennie kesal, "Bangke lo. " Sedangkan yang lainnya menertawai Jin yang masih kesal.
"Serius dah, ini si Lisa kemana sih. Dari tadi gak keliatan wujudnya. " Bambam masih mencari adik perempuannya itu.
"Keknya dia lagi ngejalanin rencana dia. " sahut Yeri yang dari tadi sibuk dengan makanannya. Mereka semua menatap Yeri bingung. Yeri yang ditatap hanya mengedikkan bahunya.
*****
Gadis yang sedari tadi dicariin oleh sahabatnya sekarang berada di lantai dua. Entah apa yang sedang dia lakukan, intinya dia sedang melakukan rencana penyelamatan untuk Yein.
"Beres. " ucapnya sambil menepuk tangannya. Selesai melakukan itu dia turun ke lantai dasar lagi dan berdiri di dekat pohon. Dia sedang mengawasi seseorang sambil memegang payung. Orang itulah yang akan ia selamatkan.
Di lantai dua Lisa melihat dengan kedua matanya, ada 7 gadis sedang membawa ember yang terisi penuh denga air. Di saat itu juga sasaran mereka akan melewati tepat di bawah 7 gadis itu berdiri.
Lisa yang melihat 7 gadis itu akan menyiram Yein langsung berlari mendekat. Tepat waktu atau tidak, intinya Lisa sudah berusaha menyelamatkan Yein dari pembulian.
"Awas!!! " Lisa menaikkan payung tepat di atas kepala Yein. Tidak lupa dia sedikit mendorong Yein agar tidak terkena air. Dia bersyukur Yein selamat, tapi sialnya dia yang terkena siraman air itu.
Dia mengira kalau payung itu dapat menutupi dua orang, ternyata dia salah. Payung itu hanya mampu menutupi satu orang saja. Sekarang Lisa basah kuyup, sedangkan sang pelaku panik kalang kabut. Bukan ini yang mereka bayangkan. Alhasil mereka kabur, entah mereka berlari kemana. Di pikiran mereka lebih baik kabur dulu, dari pada ketahuan lalu dihukum.
Tanpa Lisa dan Yein sadari, blackpink dkk, Bambam dan bts menyaksikan aksi Lisa. Jungkook langsung berlari ke tempat Lisa dan Yein berdiri. Dia berlari untuk Yein bukan Lisa. Jungkook melihat Yein masih syok kerena Lisa mendorongnya secara tiba tiba. Tapi ia tahu bahwa Lisa berusaha menolongnya. Tubuh Yein tidak basah sama sekali, tidak seperti Lisa yang sudah kuyup. Hanya ada beberapa tetes air yang mengenai dirinya.
"Yein, kamu gak papa? " tanya Jungkook sambil mengecek keadaan Yein. Tapi Yein tidak menjawab, dia masih sangat syok atas kejadian barusan.
"Kook, mending lu bawa Yein ke tempat lain buat nenagin diri. Kayaknya dia masih syok karena gw dorong tadi. " Lisa memberi saran. Sekarang Lisa sedang memeluk dirinya sendiri. Rupanya air yang mengenai dirinya adalah air yang sangat dingin. Kejam sekali mereka.
"Iya Lis, btw makasih banget ya. Kalo gak ada lo pasti Yein udah basah kuyup. " ucap Jungkook.
"Iya sama sama. " balas Lisa sambil tersenyum tipis. Jungkook memberikan almamaternya pada Yein lalu pergi begitu saja dengan Yein. Dia meninggalkan Lisa sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We More? [END]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Min Lalisa mencintai Jeon Jungkook sahabatny sendiri, tapi Jungkook mencintai wanita lain sehingga Lisa hanya bisa memendam perasaannya agar tidak merusak persahabatannya. Penasaran gimana kisah selanjutnya? Baca di cerit...