Vote and coment adalah cara kalian mengapresiasikan sebuah karya💕
HAPPY READING!
"Cemburu?"
-alkano
Sudah hampir satu jam Kyra menunggu papinya, tapi sampai detik ini pun tidak ada tanda-tanda kedatangan papinya. Kyra memandangi sekeliling yang sudah sepi. Belum lagi awan hitam sudah menggumpal di atas sana. Dirinya menyesal sudah menolak tawaran Reza yang ingin mengantarnya pulang. Kyra merogoh phonselnya di dalam saku rok yang ia kenakan. Kemudian mencari nama seseorang lalu menekan tombol telpon.
"Halo," ujarnya dengan nada sedikit kesal.
"..."
"Ih papi, Kyra udah nungguin dari tadi," kesalnya dengan seseorang di seberang sana.
"..."
"Hmm," Kyra mencibirkan mulutnya kesal, sibuk mengotak-atik phonselnya, Kyra tidak menyadari jika sendari tadi ada mobil yang berhenti di depannya. Kyra mendongkakkan kepalanya saat tangannya tiba-tiba di cekal seseorang. Kyra mencoba menarik tangannya kembali, tapi tidak bisa, laki-laki itu mencekal tangannya begitu kuat.
"Lepas!" berontak Kyra. Laki-laki itu tersenyum miring dan tambah kuat mencekal pergelangan tangan Kyra.
"Hai! Lo gak inget sama gue?" Entah sejak kapan matanya mulai berkaca-kaca karena ketakutan.
"Harusnya malem itu gue buat lo inget sama gue." Kyra terus saja memberontak meminta di lepaskan tapi semakin dirinya memberontak semakin kuat laki-laki itu mencekal tangannya.
"Kalo gitu hari ini gue bakal buat lo selalu inget gue," laki-laki itu menarik paksa Kyra, hingga gadis itu membentur dadanya. Kyra tak bisa bergerak sekarang, lelaki itu sudah memeluknya begitu erat.
"Lepasin g-gue, gue gak ke-nal lo. Pergi!" Air matanya sudah berderai membasahi pipi tirusnya.
"Kita bakal bersenang-senang malam ini sayang," ujarnya sembari merapatkan tubuh Kyra padanya.
Tubuh Kyra sudah terkunci, bahkan untuk bergeser satu senti saja tidak bisa. Air matanya terus saja mengalir. Tubuh Kyra bergetar menahan ketakutan. Lelaki itu melepaskan pelukannya kemudian menarik paksa Kyra masuk ke dalam mobilnya.
"Masuk!" Kyra menggelengkan kepalanya seraya memegangi pintu mobil.
"Harus banget ya gue maksa lo?" laki-laki itu menarik krah baju Kyra membuat gadis itu tersentak kaget.
"Masuk atau gue ro-"
Bug
Bug
Kyra segera berlari ke belakang Alkano yang sudah menolongnya. Melihat laki-laki itu tersungkur ke tanah Alkano segera memeluk Kyra.
"Lo ngak papa?" bukan jawaban yang di dapat melainkan isakan tangis dari gadis di pelukannya. Alkano mengalihkan pandangannya ke laki-laki itu.
"Masuk mobil!" ujarnya dengan nada suara yang terkesan dingin. Bukan menuruti kata Alkano, Kyra justru tambah memeluk erat Alkano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Teen Fiction[R16+] Start : 01/2020 Slow Update! Follow sebelum membaca! Plagiat? Jauh-jauh! --- "Gue nggak pernah cinta sama elo, Al. Lo perlu tahu itu. Selama ini gue cuma main-main aja. Gue nggak pernah serius sama ucapan gue kalo gue suka sama elo," ucap Ky...