"Kenapa kamu menjemputku?" kata Mike pada Derek saat dia sudah duduk disamping Derek yang mengemudikan mobilnya sendiri tanpa supir.
"Karena kamu bosku, apakah kamu ingin memeriksa pekerjaanku secara diam-diam, maka kamu pulang diam-diam?" balas Derek.
"Apakah Aston sudah memintamu menyiapkan pekerjaan untuknya?" tanya Mike mengabaikan pertanyaan Derek yang memggodanya.
"Ya, besok dia akan menjalani test awal dulu untuk mengetahui keahliannya dan dia lebih cocok dibagian mana, ada usul?...oh...maaf...ada perintah khusus tuan Mike?"
"Teruskan menggodaku, maka kupastikan kamu akan menginap dikantor selama aku disini." Kata Mike membuat Derek tertawa, dia tadi memang menggoda Mike karena dia melihat Mike berjalan berdua dengan wanita itu, bahkan telihat berbincang dengan santai, sampai wanita itu bertemu dengan penjemputnya dan pergi, Derek baru mendekati Mike untuk mengantarkannya pulang.
"Ya..ya..ya...aku tidak akan menggodamu. Apa rencanamu padanya?"
"Tidak ada, hanya pastikan dia aman selama disini dan semua kebutuhannya tersedia. Posisikan dia seperti sesuai keahliannya, aku tidak mempermasalahkannya."
"Bahkan jika sebagai office girl?, Kurasa mereka tidak akan bisa menjangkaunya selama dia disini, dan tenang saja aku akan pastikan dia aman dan terjamin."
"Terserah, Aku yakin keahliannya dan aku percaya jika kepandaiannya mungkin melebihi kalian berdua, Mengapa kamu mengantarkanku ke penthouse?" tanya Mike saat menyadari tujuan Derek.
"Huff, apakah kamu nerniat mengganti kami berdua? Alangkah baiknya, artinya kami berdua bisa pensiun lebih awal. Aku mengantarkanmu pulang supaya kamu beristirahat dulu malam ini, besok pagi banyak pekerjaan menunggumu. Jaga kesehatanmu, masih banyak pekerjaan yang belum kamu selesaikan. Kapan Aston kembali?" jawab Derek. Derek dan Aston diluar Mike sebagai atasan mereka, mereka juga menganggap Mike sabagai adik mereka, oleh karena itu mereka berdua pasti akan bergantian mengurus dan menjaga Mike, dan bagi mereka menggoda Mike sesuatu yang menyenangkan.
"Sampai pekerjaannya disana selesai." Jawab Mike santai dan dia juga malas melawan Derek, padahal dia berpikir untuk kekantor dan menyelesaikan pekerjaannya tetapi karena Derek sudah mengantarkannya pulang maka dia akan mengerjakan pekerjaannya dari penthouse.
"Hahaha....akhirnya dia kena batunya setelah menggodaku. Bagaimana perkembangan rencanamu?" kata Derek senang karena Aston ditinggal Mike sendiri dan yakin dengan sejuta pekerjaan.
"Aston sudah berhasil menekannya untuk menandatangani perjanjian kerjasama itu, sementara kita biarkan dia percaya dulu pada kita, setelah itu baru kita lakukan serangan lanjutan."
"Aku heran, mengapa kamu tidak menyerang mereka secara langsung, kita tahu semua kelemahan perusahaan itu dan untuk menjatuhkannya kurasa kamu hanya tinggal menekan 'enter' dari laptopmu maka semua akan habis."
"Karena aku tidak ingin menghabisi perusahaan itu, bagaimanapun itu adalah perusahaan yang dibangun oleh grandpa, setidaknya aku ingin mengembalikannya padanya dalam keadaan baik."
"Benar juga, lalu bagaimana dengan wanita itu? kamu benar-benar akan menggunakan wanita itu untuk rencana balas dendammu?"
Mike hanya diam, dia selalu tidak pernah mau menjawab pertanyaan Aston atau Derek tentang Sandra, mereka berdua selama ini hanya membantu Mike untuk menangani Kenneth Clark dan mereka hanya tahu jika Sandra adalah putri dari Flora Clark yang juga orang yang menyebabkan kematian Anastasia Darker, wajar jika mereka tidak ingin dia sampai salah menyakiti orang yang tidak bersalah, Mike tahu mereka semua menyayanginya sudah seperti keluarga sendiri oleh karena itu mereka tentu tidak ingin dia sampai melakukan hal-hal yang kelak akan disesalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shouldn't Hurt
RomanceMasa lalu membuat mereka terluka tetapi apakah dari luka itu mereka berdua bisa menemukan cinta yang akan menyatukan mereka? membuat mereka mengerti arti cinta dan membuat mereka saling mengisi kekosongan hidup mereka?