Part 9

3.7K 260 17
                                    

Mike telah menunggu Sandra di depan pintu utama pukul 5 pagi, dan mereka berdua akan pergi melihat matahari terbit sebelum memulai wisata mereka. Mike membawa Sandra ketempat-tempat yang indah membuat senyum dibibir Sandra tidak pernah hilang dan hal itu sungguh membahagiakan Mike.

"Kamu bahagia sekali." Kata Mike pada Sandra saat mereka duduk untuk makan siang.

"Ya, tempat ini indah sekali, dan bisa dikatakan ini adalah kali pertama aku keluar negeri jadi aku benar-benar menikmatinya."

"Aku senang bisa membuatmu menikmatinya, makanlah...makanan ditempat ini juga enak dan pasti kamu lapar karena sejak pagi kita sudah berkeliling." Mike melihat lampu kecil pada jam tangannya berkedip, dia mengeluarkan telepon genggamnya dan mengirim pesan.

Hentikan pantauanmu, aku bukan anak kecil yang perlu dipantau dan katakan pada dua pria dewasa cerewet itu jika aku sedang bersenang-senang, jangan katakan lokasiku atau aku akan mematikan gpsku.

Mike memperhatikan Sandra yang menikmati makanannya, "Bagaimana enak?"

"Ini enak sekali, kamu tidak makan?" tanya Sandra.

Mike mulai menyendok makanannya sambil tetap mengamati Sandara, dia senang bisa membuat gadis itu terus tertawa,dan dia ingin melakukannya setiap hari.

Mike kembali mengirim pesan sebelum dia melanjutkan makannya, tepatnya sebelum dua orang itu semakin panik.

Kuharap kalian berdua bekerja dengan baik jangan hanya meneleponku tiada henti, kalian harus ingat kalian kugaji untuk membantu pekerjaanku bukan meneleponku dan mengurusi urusan pribadiku.

Aku sedang menikmati akhir pekanku dan tidak ingin diganggu, sampai ketemu hari Senin.

Aston : Segera kembali kesini, kita akan mengadakan pertemuan senin pagi diruanganku.

Derek : Bergabunglah senin pagi diruanganku.

Mike yakin kedua orang itu akan semakin kesal dengan pesannya tetapi saat ini dia benar-benar tidak ingin diganggu karena dia sedang memulai misinya, dan misinya ini tidak boleh sampai gagal.

Jika Sandra menikmati tinggal disana sebaliknya ada orang-orang yang kesal karena tidak menemukan Sandra.

Flora menghubungi Sandra dihari keberangkatan Sandra dan teleponnya tidak terhubung, Flora langsung menyuruh orang menghubungi pihak kampus untuk mencari keberadaan Sandra dan dia cukup terkejut ketika diberi kabar jika Sandra telah dikirim keluar negeri untuk magang. Kabar yang membuatnya lega tetapi dia merasa ada sesuatu yang aneh, mengapa Charles tidak mengatakan jika Sandra akan keluar negeri saat mereka bertemu untuk terakhir kalinya? Karena kecurigaannya itu Flora langsung menghubungi Ken untuk mengabarkan informasi yang dia terima, dan tentu saja Ken yang selalu penuh kecurigaan itu langsung mencari informasi. Akhirnya mereka mendapat kabar jika Sandra magang selama 3 bulan disalah satu kantor MD Corp yang bekerjasama dengan pihak universitas, dan rencana magang itu sudah direncanakan sejak sebulan yang lalu tetapi mereka masih belum menetukan siapa yang akan diberangkatkan sampai minggu lalu akhirnya mereka memutuskan untuk memberangkatkan Sandra.

Ken meminta anak buahnya untuk menyelidiki dikantor MD negara mana Sandra ditempatkan, dia akan menggunakan relasi baiknya dengan Aston Duane untuk membuat gadis itu tidak pernah kembali, tetapi anak buahnya tidak bisa mengetahuinya secara jelas karena ada beberapa peserta magang lainnya.

Andre akhirnya kembali dan betapa terkejutnya dia ketika mengetahui jika Sandra telah pergi, dia mencari tahu keberadaan Sandra tetapi kelihatannya tidak ada yang tahu Sandra ditempatkan dimana, Andre mencoba untuk menghubungi Sandra tetapi kelihatannya teleponnya tidak bisa dihubungi, dengan berbagai cara dia berusaha mendapatkan informasi tentang Sandra, dia benar-benar menyukai gadis itu.

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang