Nathan sama sekali tidak rewel selama perjalanan, dia tetap sibuk bermain, minum susu dan tidur tanpa merasa terganggu. Dia menikmati perjalanannya, apalagi ada banyak orang yang mengajaknya bercanda, terutama ada daddy kesayangannya bersamanya.
Sesampainya mereka di hotel, Nathan benar-benar kelelahan dan tertidur. "Untung dia tidak rewel dan dia sangat menikmati perjalanan pertamanya" kata Sandra.
"Sudah kubilang, kamu tidak perlu terlalu mengkuatirkannya, terlihat sekali dia sudah mulai mengerti walau usianya masih 6 bulan." Kata Mike. Mereka berdua sedang memandang bayi Nathan yang tidur dengan nyenyaknya setelah berganti pakaian dan diberi susu.
"Aku yakin dia tidak akan terbangun malam ini, dia pasti kelelahan." Kata Sandra sambil membelai rambut putranya.
"Jelas saja, sepanjang perjalanan dia bercanda dan bermain.Ayo, mommy juga harus beristirahat, kamu juga pasti lelah." Jawab Mike sambil merangkul Sandra menuju tempat tidur mereka.
Kamar president suite yang mereka tempati memiliki dua kamar tetapi Sandra tetap meletakankan tempat tidur bayi dikamar mereka, supaya lebih memudahkannya jika Nathan terbangun karena belum terbiasa dengan tempat tidurnya, tetapi kekuatirannya itu kelihatannya tidak terjadi, bayi mereka bisa tidur dengan nyenyaknya.
Akhinya setelah membayar cukup mahal Andreas Clark berhasil menjadi tahanan luar tetapi dia harus tetap melapor setiap hari dan terus dalam pantauan, termasuk dia tidak boleh meninggalkan kota sampai kasusnya selesai diselidiki. Saat ini polisi masih menyelidiki Tony yang juga baru tiba, terlalu banyak kasus yang telah diperbuat oleh Tony dan hampir setengahnya berkaitan dengan Kenneth dan Flora Clark.
Pengacaranya juga mengatakan jika Michael Darker juga ada dikota itu, dan mereka meminta Andre bersiap-siap karena Michael Darker pasti akan mengajukan tuntutan penyerangan yang dilakukan Tony padanya, karena kedatangannya bersama pengacaranya. Andre hanya diam, tetapi dalam pikriannya dia sedang menyusun rencana untuk membunuh Mike.
Sebenarnya kedatangan Mike dan Dave dengan tujuan mengajukan tuntutan atas pembunuhan Charles Winston yang dilakukan oleh Tony atas perinta Ken Clark, untuk masalah penyerangannya Mike masih belum memutuskannya, selain kejadian bukan di negara ini dia juga yakin Andre akan mendapat hukuman atas keterlibatannya membunuh istrinya.
Andre meminta sekretarisnya untuk mencari berita dimana Michael Darker tinggal selama di kota ini, dan dia cukup terkejut ketika membaca berita jika Michael Darker datang bersama istri dan putranya. Dia tahu, dia tidak boleh memendam perasaannya pada Sandra tetapi saat melihat Sandra didalam berita itu, perasaan sukanya kembali muncul apalagi melihat Sandra yang bertambah cantik dan bentuk badannya juga bertambah seksi. Pikirannya untuk membunuh Micahel semakin kuat apalagi dengan membunuh pria itu, dia akan mendapatkan Sandra, wanita yang dicintainya, dengan keyakinan itu dia semakin bersemangat dan dia tahu jika sebelumnya dia hanya ingin membunuh dan dipenjara tidak akan menjadi masalah untuknya tetapi saat ini dia merubah keputusannya. Andre segera dengan cepat mengatur pelariannya, dia juga sudah mulai merencanakan bagaimana dia bisa membunuh Michael Darker.
"Andre berhasil menjadi tahanan luar, aku mengkuatirkanmu dan Sandra. Aku takut dia masih ingin menghabisimu, apalagi Tony telah gagal dalam tugasnya." Kata Rick. Saat ini mereka sedang duduk dikantor Mike yang ada dikota itu.
"Aku tahu, tetapi sekarang fokus polisi lebih kearah Kenenth Clark dan Flora Clark. Membuat Andre dipenjara memang aman, karena dia tidak bisa berbuat hal-hal yang akan mencelakakan aku dan keluargaku tetapi kenyataannya tidak semudah yang kita pikirkan." Kata Mike.
"Atau lebih baik kalian kembali dulu sampai polisi memproses kasusnya."
Mike terdiam, dia sedang berpikir langkah-langkah yang akan diambilnya, saran dari Rick memang benar lebih aman jika dia segera membawa Sandra dan Nathan kembali tetapi, apakah Andre tidak akan mencari mereka disana?
"Aku rasa lebih aman jika Sandra dan Nathan terus bersamaku, kasus Charles Winston baru akan diproses dan polisi pasti memerlukan kesaksian Sandra." kata Mike pada akhirnya.
"Baiklah, aku akan memperketat pengawasan pada kalian, dan aku akan terus mengawasi Andre." kata Rick, karena hanya langkah itu yang bisa diambilnya.
"Aku ingin telepon Sandra disambungkan dengan teleponku. Segala pesan masuk dan keluar temasuk panggilan keluar masuknya." kata Mike.
"Kamu menduga dia akan menggunakan Sandra untuk menjebakmu?" tanya Aston yang sedari tadi hanya ikut mendengarkan.
"Aku rasa Andre masih menyukai Sandra, dan jika dia tidak membunuhku maka dia akan menculik Sandra." kata Mike menjawab pertanyaan Aston.
"Dia bisa menghubungi Sandra dan menjebak Sandra. Apakah itu maksudmu?" tanya Aston lagi.
"Ya, mungkin bukan dia tetapi dia akan menggunakan orang lain untuk membawa Sandra padanya." kata Mike.
Rick langsung paham maksud dari Mike, dia memang bisa memberi pengawasan pada Sandra tetapi Andre tentu saja sudah mengetahuinya dan dia pasti akan mencari cara lain supaya bisa mendekati targetnya dan dalam kondisi seperti ini dimana Andre sudah terdesak dia bisa saja nekat untuk melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shouldn't Hurt
RomanceMasa lalu membuat mereka terluka tetapi apakah dari luka itu mereka berdua bisa menemukan cinta yang akan menyatukan mereka? membuat mereka mengerti arti cinta dan membuat mereka saling mengisi kekosongan hidup mereka?