Part 19

3.8K 274 12
                                    

Dokter menyatakan kondisi kehamilan Sandra sudah membaik dan seperti rencana Mike, dia segera mengatur keberangkatan Sandra kembali ke Spanyol, dan tentu saja dia akan menyertainya. Mike harus membawa Sandra secepatnya karena dia tahu jika orang-orang Ken sedang mencari keberadaan Sandra, dia tidak ingin menempatkan Sandra dalam bahaya apalagi dengan ada babynya didalam diri istrinya.

"M, apakah telah terjadi sesuatu?" tanya Sandra ketika Mike mengatakan mereka akan kembali ke Spanyol malam itu juga.

Mike mengangkat kepalanya dari laptop yang ada dihadapannya, menatap Sandra yang duduk disampingnya.

"Mereka mulai mencarimu, Donna memberi informasi pada mereka jika malam itu dia membantu Andre untuk membawamu padanya, dan mereka curiga karena sejak malam itu kamu tidak terlihat."

"Mereka yang berniat jahat, mengapa harus mencari korban lain?, apakah gara-gara aku, rencanamu tertunda atau bermasalah?"

"Tentu saja tidak, justru dengan informasi itu Ken tidak sadar jika aku sedang menyerangnya. Mereka tidak akan bisa menemukanmu disini ataupun disana, karena mereka tidak akan menyangka jika yang mereka sebut pelindungmu itu adalah seorang yang bangkit dari kematian."

Sandra tertawa, dan Mike melanjutkan, "Sejauh ini rencanaku sudah berjalan lancar, dengan kasus Andre ini maka membuka kesempataku menyerang mereka langsung pada pusatnya, dan dengan tertangkapnya Richard maka kita sudah mematahkan satu kaki tangan Ken Clark, ditambah lagi jika dia mengetahui bahwa aku memiliki saham lebih besar dari dirinya. Aku akan mengantarkanmu pulang dan menyelesaikan beberapa pekerjaan disana sebelum kembali untuk mengambil apa yang menjadi hakku, sementara aku kesini, aku akan menitipkamu pada grandma dan grandpa, aku tidak akan membawamu karena aku tidak mau menempatkamu dan baby kita dalam bahaya."

"Bagaimana dengan dirimu? Bukankah kamu juga akan dalam posisi tidak aman?" protes Sandra.

Mike menepuk pelan kepala Sandra, "Aku janji kejadian lalu itu tidak akan terjadi lagi, selain itu apakah menurutmu Aston dan Rick akan membiarkanku dalam bahaya?"

Sandra menggeleng, "Tapi kamu harus janji tidak boleh terluka, harus bisa menahan emosimu dan harus berhati-hati."

"Ya, aku janji...aku juga tidak ingin meninggalkanmu dan baby, aku ingin bersamamu, membesarkan anak-anak kita dan mendidik mereka menjadi anak-anak yang baik, pintar, tampan dan cantik tentunya seperti mommy dan daddy mereka."

"Mengapa aku merasa perkataanmu itu ada unsur memuji diri sendiri?" kata Sandra menatap Mike yang tersenyum.

"Aku tidak memuji diri sendiri tetapi sudah kenyataannya seperti itu, buktinya mommy baby langsung jatuh cinta pada daddy baby."

"Baby dengar, jangan meniru daddy yang suka memuji diri sendiri ya." Kata Sandra sambil mengelus pelan perutnya yang belum membesar membuat Mike tertawa.

Mike dan Sandra kembali ke Spanyol, meninggalkan Aston dan Rick untuk membereskan tugas-tugas mereka. Mike belum mengabarkan berita bahagia mereka pada Bob dan Gwen karena dalam waktu dekat dia akan mengantarkan Sandra untuk tinggal disana, saat itulah dia baru akan menyampaikan kabar bahagia itu pada mereka. Seminggu Mike menyelesaikan pekerjaannya di kantor pusat, dan Sandra ditinggalnya di kamarnya di tempat istirahat kantor. Sehari sebelum keberangkatannya dia mengantarkan Sandra ke perternakan, tentu saja Bob dan Gwen langsung menyambut kedatangan mereka.

Saat Mike menyampaikan kabar kehamilan Sandra, Bob dan Gwen langsung memeluk Sandra, mereka tidak menyangka akan mengalami hal ini. Mereka langsung menyetujui ketika Mike mengatakan dia ingin menitipkan Sandra pada mereka selama dia pergi, Mike juga menjelaskan kondisi kandungan Sandra, yang membuat Sandra harus berhati-hati, banyak istriahat dan makan-makanan sehat.

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang