Part 11

3.8K 279 10
                                    

"Aku mau kamu menjadi milikku." Kata Mike membuat mata Sandra membesar.

"Apa maksudmu?" kata Sandra.

"Aku bukan pria romantis yang bisa merayu wanita, aku tidak pernah berhubungan dekat dengan wanita, jadi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya....tadi aku sudah bilang padamu...aku ingin membahagiakanmu karena aku telah jatuh cinta padamu, aku ingin melihatmu tersenyum setiap hari, aku tidak ingin melihatmu terluka dan aku selalu ingin mendengarkan suramu dan saat melihatmu membuat hatiku bahagia. San...aku mencintaimu, aku tidak ingin hubungan kita diawali dengan ketidakjujuran oleh karena itu hari ini aku memutuskan untuk mengakui semuanya." Kata Mike dengan gugup sampai dia sendiri tidak sadar dengan kata-katanya.

Sandra bisa melihat kesungguhan dari diri Mike, dia akui Mike berani mengakui perasaannya dengan kejujuran yang bahkan membuat mereka mengingat masa lalu mereka, mungkin yang dikatakan Mike memang benar, mereka sudah ditakdirkan untuk bertemu,mereka berdua memiliki luka yang sama dan hubungannya dengan Mike selama ini sungguh membahagiakannya.

Mike gelisah menunggu jawaban dari Sandra, ternyata mengutarakan isi hati lebih susah dari menganalisa nilai saham, jantungnya berdegup tidak beraturan dan dia bisa merasakan keringat dingin mulai membasahi tangannya.

"Kamu serius dengan kata-katamu?" tanya Sandra pada akhirnya membuat Mike merasa sedikit lega karena Sandra tidak menolaknya.

"Ya, aku tidak pernah seserius ini, kamu bisa merasakan degup jantungku dan lihat kedua tanganku berkeringat." Kata Mike.

"Aku juga belum pernah tahu apa yang dinamakan cinta tetapi bersamamu aku merasa nyaman dan bahagia, apakah itu yang dinamakan cinta aku tidak tahu tetapi aku mau mencobanya karena aku percaya dengan kesungguhanmu." Kata-kata Sandra membuat Mike merasa terbang keatas awan, dia langsung menarik Sandra kedalam pelukannya "Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu, kita sama-sama mempelajari arti kata cinta itu, dan aku akan menjagamu dengan semua kekuatan yang kumiliki. Terima kasih karena sudah mempercayaiku." Kata Mike dengan bahagia yang tidak lagi bisa digambarkannya.

Mereka berdua duduk berpelukan cukup lama karena Mike tidak ingin melepaskannya, mereka kembali menceritakan apa saja yang telah mereka lalui selama 10 tahun ini sampai akhirnya Sandra bertanya,"Bagaimana dengan grandma dan grandpamu? Apakah mereka bisa menerimaku?"

"Mereka pasti akan menerimamu, grandma pasti senang jika aku mengenalkanmu padanya dia selalu meributkanku untuk segera mencari seorang istri. Percayalah mereka sudah berubah tidak seperti dulu lagi, saat ini mereka bahkan hidup sederhana disebuah perternakan, menikmati hari tua mereka disana. Kamu takut?" jawab Mike.

"Sedikit." Kata Sandra.

"Ada aku yang akan melindungimu mulai sekarang, sebenarnya yang perlu kamu kuatirkan bukan grandma dan grandpa." Kata Mike penuh rahasia.

"Siapa?" tanya Sandra penasaran.

"Dua orang tua yang suka mengurusiku, Aston dan Derek. Aston bahkan sudah mengancam jika ada wanita yang berani menyakitiku maka dia tidak akan melepaskannya."

Sandra melepaskan pelukan Mike, "Mengapa kamu baru mengatakannya sekarang? Akan kupikirkan lagi jawabanku tadi." Kata Sandra cepat membuat Mike tertawa.

"Maaf nona, sudah terlambat untuk mencabut kembali semua yang sudah kamu katakan tadi." Kata Mike dan kembali menarik Sandra kedalam pelukannya.

"Apakah mereka seseram itu?" tanya Sandra.

"Mereka berdua...ups, salah...tepatnya bertiga dengan Rick, mengetahui semua tentang diriku kecuali tentang dirimu, hanya Rick yang mengetahuinya. Dari mereka bertiga Aston lah yang bisa melihat perubahan sekecil apapun dari sikapku dan dia menyadarinya saat kencan pertama kita, saat itulah dia mengancamku. Tetapi kamu tidak perlu kuatir meskipun Aston mengatakan itu dia tetap menyayangimu, selama ini dia dan Derek berpikir aku membawamu kemari karena alasan yang seperti kamu pikirkan dan mereka berdua selalu mengingatkanku jika kamu juga korban."

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang