Mike tersenyum pada istri dan putranya yang berusia baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua, semalam istrinya melahirkan anak keduanya yang diberi nama Aileen Anastasia Draker dan pagi-pagi putranya yang semalam ditinggal dirumah dengan pengasuhnya, sudah muncul dirumah sakit karena tidak sabar melihat adik bayi yang selama ini berada didalam perut mommynya.
Tiga bulan lebih setelah ulang tahun Nathan, Sandra kembali hamil dan kelihatannya tidak susah untuk membuat putranya bisa menerima adiknya dengan cepat, dia bahkan menyayangi adiknya sejak didalam perut mommynya.
"Adiknya cantik seperti mommy." kata Nathan sambil melihat adiknya yang sedang disusui mommynya.
"Nathan sayang sama adik Aileen?" tanya Sandra yang langsung dijawab dengan anggukkan dan tangan kecilnya menggeggam tangan kecil adiknya dengan lembut.
"Nathan harus bantu mommy menjaga Aileen." Kata Mike.
"Pasti." Jawab balita itu dengan mantap, dan Sandra hanya bisa tersenyum, kelihatannya Mike berhasil mendidik atau menurunkan sifat protektifnya pada putranya. sejak awal kehamilan, Nathan yang mulai bisa mengucapkan kata demi kata, mulai menunjukkan kecerewetannya, dia dengan cepat mencontoh daddynya, dan dia bisa melarang mommynya sama seperti daddynya sampai Sandra kesal dan mengomel pada Mike.
Bob dan Gwen datang untuk melihat cicit mereka, mereka mau mengajak Nathan bersama mereka supaya Sandra bisa mengasuh putrinya sampai umur sebulan tetapi Nathan langsung menolak dengan keras, dia memang suka bermain diperternakan tetapi sekarang dia mau menjaga adiknya dan dia tidak mau dipisahkan dari adik dan mommynya.
"Biarkan saja grandma, ada Maggie yang membantuku." Kata Sandra dengan Nathan memeluk lengannya dan tidak mau melihat pada greatgrandpa dan greatgrandmanya, dia kesal karena mau dipisahkan dari adiknya.
"Apakah kamu tidak akan kesulitan mengurus mereka berdua?" tanya Gwen.
"Mike sudah mendatangkan pembantu untuk mengurus pekerjaan rumah dan Maggie sekarang juga sudah tinggal besama kami jadi dia bisa membantu mengurus Aileen dan Nathan, lagian Nathan juga bisa membantuku menjaga adiknya. Benar begitu Nathan?" kata Sandra dan putranya mengangguk tanpa mau melepaskan rangkulannya dilengan Sandra.
Saat Nathan berulang tahun kedua sebulan yang lalu mereka resmi pindah kerumah yang dibangun Mike sebagai hadiah ulang tahun Sandra, dengan mempertimbangkan usia Nathan yang mulai bertambah dan akan lahir adiknya, tentu saja mereka akan membutuhkan tempat yang lebih besar lagi, selain itu Mike juga tidak ingin Sandra mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. Dengan mereka pindah ketempat yang lebih besar maka Maggie yang selama ini membantu mengasuh Nathan bisa ikut tinggal bersama mereka.
"Ya,ya,ya...grandma tidak akan membawamu kamu bisa tinggal menjaga adikmu." Kata Gwen membuat Nathan menatapnya untuk menyakinkan perkataan greatgrandmanya.
"Dia persis seperti kamu Mike, keras kepala dan tidak mudah mempercayai perkataan orang, bahkan tatapannya persis seperti kamu." Kata Bob sambil tertawa melihat ulah cicitnya.
"Dia putraku grandpa, jangan lupakan hal itu." kata Mike bangga.
"Dia menuruni sifat dan sikap Mike hampir 100% grandpa." Tambah Sandra membuat yang lain tertawa.
"Ayo, Nathan sama daddy, kasihan mommy kamu peluk terus begitu." Mike mengulurkan tangannya untuk menggendong putranya yang tentu saja tidak langsung menyambutnya tetapi mempertimbangkan dulu dengan melihat mommy dan daddynya bergantian dan akhirnya dia mengalah, menyambut daddynya dan pindah kepelukan daddynya.
Keluarga Michael Darker bertambah lengkap dengan kehadiran putrinya, Mike sama sekali tidak pernah membayangkan dia bisa memiliki keluarga bahagia, walau kadang dia dan Sandra bertengkar tetapi karena rasa saling percaya dan komitmen mereka, mereka berusaha saling mengalah dan memahami sehingga pertengkaran mereka tidak akan bertahan lama. Kebahagiaan Mike ternyata juga mempengaruhi perusahaannya yang semakin maju dan membuat Aston dan Derek hanya bisa menggelengkan kepala, karena secara tidak langsung pekerjaan mereka bertambah. Sejak kemunculan Mr.Mike, banyak perusahaan yang mengajukan kerjasama dengan mereka, belum lagi beberapa perusahaan yang diselamatkan oleh Mike semakin lama semakin memberi keuntungan bukan hanya dikantor pusat tetapi kantor-kantor cabang juga merasakan efek dari kemunculan Mr.Mike. tetapi satu hal yang mereka semua syukuri adalah dengan kemajuan perusahaan artinya mereka telah menolong lebih banyak orang yang membutuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shouldn't Hurt
RomanceMasa lalu membuat mereka terluka tetapi apakah dari luka itu mereka berdua bisa menemukan cinta yang akan menyatukan mereka? membuat mereka mengerti arti cinta dan membuat mereka saling mengisi kekosongan hidup mereka?