Part 27

3.1K 248 7
                                    

"Mereka semua ditangkap?" tanya Sandra pada Mike ketika suaminya itu baru pulang kantor.

"Kamu menonton beritanya?" tanya Mike, dan Sandra menangguk.

"Tony sudah mengaku jika Kenneth, Flora dan Andreas Clark yang membayar dan memerintahkannya untuk melakukan penculikan sampai pembunuhan, dengan pengakuan itu maka secara otomatis mereka semua akan diperkarakan." Lanjut Mike.

"Apakah artinya kamu akan kesana lagi?" tanya Sandra.

Mike tersenyum, "Kamu mau ikut?" tanya Mike.

"Boleh?" kata Sandra.

"Tentu saja, kita bawa Nathan sekalian untuk diperkenalkan pada daddy." Jawab Mike membuat senyum diwajah Sandra merekah dan dia melanjutkan, "Bahagia sekali, mengapa kamu tidak bilang kalau ingin kesana? Aku bisa membawamu kapanpun kamu mau."

"Dulu Nathan masih terlalu kecil untuk dibawa berangkat, sekarang usianya sudah hampir 6 bulan dan setelah ini dia sudah bisa mengkonsumsi makanan bayi lainnya tidak hanya susu, selain itu dia juga sudah mulai bisa mengerti jika diajak berbicara." Jawab Sandra.

"Itu apakah artinya kamu sudah bisa menemaniku dalam perjalanan bisnisku? Aku bosah selalu pergi hanya bersama Aston." Kata Mike.

"Hahaha, bilang saja kamu tidak ada yang menemani tidur jika pergi bersama Aston." Jawab Sandra membuat Mike tertawa.

Terdengar suara bayi dari speaker yang ada diatas meja, "Kelihatannya Nathan tidak mengijinkannya." Kata Sandra sambil berdiri dan berjalan kekamar bayi diikuti Mike, tetapi saat Mike mau masuk dia menahannya, "Mandilah dulu sebelum muncul didepannya atau dia tidak akan lepas dari pelukanmu." Mike tertawa, tetapi dia menurut perintah Sandra karena dia juga tahu sifat putranya, jika melihatnya pulang kerja.

Mike dan Sandra mengamati Nathan yang sedang tidur ditempat tidur bayinya, "Aku harap mereka semua mendapat hukuman yang pantas dan kita bisa tenang dari gangguan mereka." kata Sandra.

"Itulah juga harapanku, aku ingin Nathan bisa bebas bermain tanpa kita kuatir mereka akan menganggunya." Tambah Mike.

"M, mengapa kamu tidak pernah menceritakan tentang apa yang terjadi pada mommy dulu?" tanya Sandra tiba-tiba, membuat Mike mengalihkan tatapannya dari putranya ke istrinya.

"Mengapa kamu bertanya soal itu?" tanya Mike.

"Grandma ada menceritakan padaku tetapi aku yakin kamu pasti juga sudah menyelidikinya. Aku hanya tidak ingin masa lalu kita suatu hari nanti akan menjadi boomerang untuk kita sendiri apalagi untuk anak-anak kita nantinya." Kata Sandra.

Mike menarik nafas panjang, "Kita kembali kekamar saja, jangan menganggu tidurnya." Kata Mike sambil memberi ciuman selamat malam pada putranya.

"Kamu benar, aku memang meminta Rick menyelidiki ulang tentang pria itu dan hasilnya tidak jauh berbeda dari yang diceritakan grandma padamu. aku hanya berpikir, apakah jika saat itu dia tidak meninggal dan mengetahui jika mommy mengandung benihnya, apakah dia akan datang dan bertanggung jawab? Atau dia akan datang dan memeras grandpa?, pikiran itu terus menggangguku sampai suatu hari Rick membawa kabar lain tentang pria itu, tentang masa lalunya. Pria itu bernama William Addison, orangtuanya bercerai sejak dia berusia 10 tahun dan dia ikut dengan mommynya karena daddynya menikah lagi dengan wanita lain. William mulai bekerja untuk mencari tambahan uang untuk biaya sekolah dan kepandaiannya membuat dia bisa mendapatkan beasiswa dari sekolah sehingga meringgankan mommynya. Saat dia berusia 15 tahun mommynya menikah lagi dengan seorang pria pemabuk, disaat itulah dia mulai mendapat siksaan fisik dan puncaknya saat dia berusia 17 tahun, mommynya meninggal karena dipukul oleh suaminya itu. suaminya ditangkap polisi dan William berusaha untuk hidup sendiri, dia memulai usahanya setelah menjual apartement mommynya, dia tinggal dan bekerja dikantornya yang kecil, sampai akhirnya kantor kecil itu semakin berkembang. Mungkin kepandaian bisnisku menurun darinya, tetapi dia memilih wanita yang salah. Dia menikah dengan seorang wanita yang pada awalnya terlihat begitu mencintainya dan menerimanya apa adanya, William bekerja dengan giat untuk istrinya tetapi istrinya merasa William mengabaikannya dan mulai menjalin hubungan dengan teman baik William, dan selanjutnya akhirnya sama persis seperti yang diceritakan grandma." Kata Mike.

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang