Part 12

3.9K 274 7
                                    

Dimana? Mike mengirim pesan pada Sandra saat dia melihat sudah waktu jam pulang kantor.

Dikantor, kamu sendiri dimana? Balasan yang singkat tanpa basa basi.

Dikantor juga, ada beberapa pekerjaan yang harus kuselesaikan. Bagaimana jika kita makan malam bersama?aku merindukanmu.

Makan di ruang makan?

Dikantorku, aku akan memesan makanan untuk diantar kemari. Apakah kartu pegawaimu tadi sudah diperbaharui?

Oh....tadi kartuku memang diminta tetapi tidak lama kemudian dikembalikan lagi, untuk apa diperbaharui?

Tepatnya aku meminta kartumu dibuka untuk akses langsung keruanganku, naiklah jika kamu sudah selesai dengan pekerjaanmu, kita makan bersama.

Baiklah, 1 jam lagi aku akan naik.

Mike tersenyum melihat layar teleponnya, dan sedetik kemudian dia tersadar dan langsung membuka aplikasi untuk memesan makanan, seperti biasa jika dia ingin makanan tertentu dia akan memesannya sendiri dan saat tiba, dia akan turun untuk mengambilnya. Mike baru saja kembali dari mengambil makanan di lobby utama ketika pintu lift dilantai itu terbuka dan Sandra keluar dengan masih menggunakan pakaian kerjanya.

"Wah...aromanya enak sekali. Apa yang kamu siapkan untuk makan malam kita?" kata Sandra tanpa basa basi, dan Mike menyukainya.

Mereka makan berdua sambil bercakap-cakap, Mike senang Sandra tidak pernah memilih makanan, dia menyukai segala jenis makanan sama seperti dirinya, mereka tidak sadar jika ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua dari depan pintu yang memang terbuka, pria itu tersenyum saat melihat bagaimana Sandra melayani bahkan menyuapkan makanan untuk Mike dan dia menyukai melihat Mike yang mulai berubah tidak dingin dan acuh.

"Daripada menonton kami disana, kenapa tidak masuk dan berkenalan dengan kekasihku." Kata Mike tiba-tiba membuat Sandra menoleh kepintu dan terkejut ketika melihat Aston berdiri disana.

"Kamu juga keterlaluan bos, sudah tahu dari tadi tetapi membiarkanku menunggu." Kata Aston yang melangkah masuk.

"Salahkan dirimu yang menganggu kencanku. San, kamu pasti sudah mengenalnya jadi aku tidak perlu mengenalkannya lagi padamu." kata Mike.

Sandra hanya mengangguk pada Aston dan kembali menoleh pada Mike, "Siapa kekasihmu?" tanyanya membuat Mike melihatnya heran.

"Tentu saja dirimu, mengapa kamu menanyakannya?" kata Mike.

"Tadi kamu meminta Tuan Aston berkenalan sendiri dengan kekasihmu tetapi kamu bilang padaku jika aku sudah mengenalnya jadi kamu tidak perlu mengenalkannya lagi, jadi kupikir kamu memiliki kekasih lain." jawab Sandra membuat tawa Aston meledak dan Mike hanya melihatnya dengan kesal.

"Kelihatannya kamu puas sekali mendapat dukungan dari Sandra." Kata Mike membuat Aston menghentikan tawanya.

"Sandra, terima kasih sudah membelaku. Katakan saja jika kamu memerlukan sesuatu atau ingin mengetahui kebiasaan buruknya. Dan satu lagi, panggil aku Aston jika diluar jam kerja" Kata Aston pada Sandra sambil mengulurkan tangannya.

Sandra menyambutnya, "Terima kasih, Aston."

"Tanyakan langsung padaku apa yang ingin kamu ketahui, aku tidak akan menutupinya ataupun membohongimu. Aku kuatir jika kamu bertanya pada mereka yang ada mereka akan membohongimu." Kata Mike kesal, "Untuk apa kamu kemari?"

"Memastikan bosku sudah makan malam dan akan pulang atau tidak." Jawab Aston.

"Aku menginap disini malam ini, dan kamu juga sudah melihat aku sudah makan malam, jadi kamu sudah boleh pulang." Kata Mike.

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang