Part 23

3.3K 261 15
                                    

"Ok, terus awasi mereka. Aku tidak yakin mereka tidak akan melakukan pembalasan padaku." Kata Mike pada orang yang ada diseberang sambungan telepon yang sedang diterimanya.

"Siapa?" tanya Sandra yang baru masuk keruang kerja Mike di penthouse mereka sambil menggendong bayi Nathan.

Mike berdiri dan mengambil alih bayi Nathan dari gendongan Sandra, akhir pekan Mike sejak kelahiran Nathan adalah menjaga dan bermain dengan putranya itu dan hanya diserahkan pada Sandra ketika bayi gemuk lucu itu ingin menyususi.

"Rick, Andre menugaskan orang suruhannya menyelidiki kita, tepatnya dirimu. Flora juga sedang berusaha mencari cara untuk bertemu denganmu, dia sering bertanya pada teman-temannya apakah mengenalmu."

"Untuk apa lagi dia mencari kita? bukankah katamu dia sudah menikah?"

"Istrinya baru saja meninggal dua minggu lalu karena kecelakaan."

"Mengapa aku merasa kamu menyebut 'kecelakaan' itu mengandung makna lain?"

"Tiga minggu yang lalu Tony, orang kepercayaan Kenenth Clark yang mengerjakan pekerjaan kotornya datang kembali dan menghubungi Andre. Tony ini adalah orang yang disuruh membunuhku waktu itu."

"Apakah maksudmu kecelakaan itu disengaja?"

Mike mengangguk, "Dan sekarang Andre mendapat semua kekayaan istrinya."

Sandra menatap Mike tidak percaya, "Mengapa mereka sejahat itu? apakah Andre tidak tahu siapa aku?"

"Menurutmu apakah mungkin Flora menceritakan pada mereka?" tanya Mike.

Sandra menggeleng, "Tidak." Jawabnya lalu tidak lama dia melanjutkan, "Bagaimana jika kita yang membuat dia tahu?"

"Maksudmu, kamu ingin mengatakan padanya jika kalian bersaudara?"

"Bukankah kamu bilang jika dia menyuruh Tony untuk mengawasi dan menyelidiki kita? mengapa kamu tidak menggunakan Tony untuk menyampaikan berita itu padanya?"

"Nathan, dengar....ide mommymu begitu cerdasnya, daddy saja tidak kepikir sampai kesana." Kata Mike pada putranya yang sedari tadi duduk dipangkuannya, "Aku akan meminta Rick untuk mengaturnya, hanya untuk berjaga-jaga...kamu harus siap jika sampai berita ini bocor ke media."

"Aku tidak masalah, bagiku hal ini bukan rahasia lagi tetapi tentu saja berita ini akan mempengaruhi Flora."

"Aku Duga dia akan bersandiwara dan menjadikan dirinya juga sebagai korban, untuk menarik belas kasihan."

"Oh ya, bagaimana kabar Ken Clark?"

"Dia menolak dikunjungi keluarganya, hanya pengacaranya yang mengunjunginya dan tetap sama. Dia tidak percaya pada keluarganya dan dia tetap mempertahankan hartanya yang tersisa tanpa mau membagi pada mereka, dia sering masuk keruang tahanan khusus karena berkelahi dengan sesama napi."

"Bagaimana dia bisa memiliki pemikiran seperti itu, apakah itu salah satu alasan Andre menikah dengan wanita yang lebih tua dari Flroa? Karena mereka butuh uang untuk hidup, dan mengapa Flora tidak menceraikan Ken Clark?"

"Dia masih membutuhkan nama Ken Clark untuk menjual putra dan putrinya, bulan depan putrinya akan menikah dengan seorang bangsawan kaya dari Inggris. Ada informasi juga jika Ken Clark mengajukan banding, dia menggunakan alasan penipuan yang dilakukan oleh Anastasia prihal kehamilannya sebelum menikah."

"Mengapa mereka begitu jahat dan belum jera?"

"Karena mereka masih memiliki uang, dan mereka sama sekali tidak merasa bersalah."

"Kurasa kamu harus segera menjalankan rencanaku sebelum mereka mengambil tindakan." Kata Sandra dan Mike langsung mengangguk mengambil telepon genggamnya untuk menghubungi Rick

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang