Part 21

3.8K 267 11
                                    

Persidangan kasus Kenneth melawan Michael Darker telah dimulai, dari awal persidangan sudah terlihat jika kemenangan akan jatuh dipihak Michael, tetapi pengacara dari pihak Kenenth terus berjuang, mereka menunjukkan bukti-bukti yang mengarah pada Anastasia yang memberikan dengan sukarela pada Kenneth tetapi kehadiran Bob sebagai saksi kembali mematahkan bukti-bukti itu. Kejutan terakhir diberikan Michael pada Kenneth membuat para pengacaranya langsung ketakutan adalah pengalihan saham pada Andreas dan Alicia Clark yang dibuat dengan memundurkan tanggal dengan tujuan menyelamatkan saham yang bukan miliknya, supaya tidak bisa dikembalikan ke Mike.

Kenneth benar-benar tidak berkutik, semua bukti-bukti semakin memberatkannya dan puncaknya ketika Mike hadir dipersidangan bersama Bob dan Gwen.

Kali ini Ken berhadapan langsung dengan Mike, dan dia tidak bisa menahan emosinya, dia menuduh Mike menjebak dan menipunya, dia membuat keributan diruang sidang. Mike hanya menangapinya dengan balas menatapnya dan berkata, "Ternyata pikiran memang selalu mencerminkan tindakan seseorang."

Mike dan Bob maju sebagai saksi penutup, pengacara Mike, Dave dengan sengaja menahan kesakisan Sandra karena mereka tidak ingin menghadirkan Sandra disana, dan karena melihat banyaknya bukti-bukti lain dia yakin tanpa kesaksian Sandra, Ken Clark tetap akan kalah.

Sesuai dugaan, Ken Clark dinyatakan bersalah. Telah mengambil yang bukan haknya dan menyebabkan kematian Anastasia, merencanakan pembunuhan pada Michael Darker untuk mengambil haknya dan tuntutan yang terakhir adalah penipuan dokumen. Hakim memutuskan mengembalikan semua hak Michael termasuk hak Anastasia yang telah diambil oleh Ken Clark termasuk ganti rugi lainnya dan menjatuhkan hukuman 8 tahun penjara untuk kasus penipuan dan percobaan pembunuhan. Hukuman yang menurut Mike cukup ringan mengingat banyaknya kesalahan dan dosa yang telah Ken Clark lakukan tetapi jika itu adalah keputusan hakim maka Mike tidak akan melawannya karena tentu saja dia sudah menyiapkan hukuman lain untuk Ken Clark.

Mike menyerahkan semua hasil kemenanganya atas kasus Kenneth Clark pada Bob, membuat Bob dan Gwen terharu, mereka tidak menyangka jika cucu mereka yang awalnya mereka tolak justru membuat mereka bangga. Mike benar-benar anak yang baik dan menyayangi mereka, dan Bob tahu semua yang dilakukan Mike pada perusahaan Kenenth adalah untuk dirinya. Akhirnya Bob menyerahkan kembali tepatnya mewariskan semua pada Mike untuk diwarisakn pada anak-anaknya kelak.

Flora, Andre dan Alice tidak pernah muncul diruang sidang, tetapi mereka tetap mengikuti berita tentang Ken Clark, dan saat putusan itu dibacakan mereka bertiga langsung terkejut. Andre meminta Flora menceritakan kejadian 10 tahun yang lalu dan hubungan Ken Clark dan Michael Darker.

Tentu saja Flora menceritakan dari versi dirinya dan membuat Andre dan Alicia memusuhi Mike, sekarang mereka harus merelakan kekayaan mereka berkurang dan kehidupan mewah mereka otomatis tidak lagi bisa dinikmati dengan sebebas-bebasnya.

Mereka bertiga menghadap pengacara perusahaan bertanya mengenai jumlah kekayaan Ken Clark yang tersisa, dan apa yang dikatakan pengacara itu membuat mereka semakin membenci Mike.

Sisa saham Ken Clark diperusahaan hanya tersisa 3% dari total 18% yang dimilikinya karena 15% dari saham itu telah di jual ke MD Corp, semua investasi atas nama Ken Clark termasuk rumah mewah yang ditempati oleh mereka akan disita untuk membayar ganti rugi pada Michael Darker, dan Flora sungguh menyesalkan dengan keserakahan suaminya yang tidak pernah mau menggunakan nama selain namanya untuk harta kekayaannya, sekarang tidak ada lagi yang tersisa untuk mereka.

Mereka bertiga diminta meninggalkan rumah yang mereka tempati dengan paksa oleh pihak pengadilan, dan rapat pemengang saham langsung diadakan untuk menentukan pimpinan baru. Flora dan Andre datang sebagai wakil dari Ken Clark, disanalah Andre bertemu langsung dengan Michael Darker.

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang