Part 20

4K 267 21
                                    

Berita tentang kemunculan Michael Darker memanas, banyak wartawan mulai menghidupkan kembali kasus 10 tahun yang lalu, dan Aston dengan sengaja membocorkan informasi tentang status Michael yang membuat dia layak menjadi ahli waris Anastasia Darker. Semua orang mulai menghujat kekejaman Kenneth Clark, bahkan Flora dan Alicia tidak berani keluar rumah karena para wartawan menunggu didepan rumah mereka.

Semua orang bertanya-tanya apakah benar Michael Darker memang masih hidup, lalu jasad siapa yang telah dikubur dimakamnya?

"Kamu membuat heboh." Kata Sandra ketika Mike menghubunginya hari itu, dia juga mengikuti semua berita tentang Kenenth Clark dan Michael Darker.

"Sudah saatnya. Bagaimana keadaanmu hari ini."

"Seperti yang kamu lihat, aku sehat dan bertambah cantik setiap harinya."

Mike tertawa, "Ingat apa kata dokter, bayi kita terlalu kecil, kamu harus makan yang banyak untuk pertumbuhannya." Mike memang tidak mengantarkan Sandra kedokter tetapi saat Sandra diperiksa oleh dokter dia melakukan panggilan video sehingga dia bisa mengikuti hasil pemeriksaan dokter secara langsung.

"Apakah kamu tidak memerlukanku sebagai saksi disana?"

"Kamu ingin kemari?"

Sandra diam, "Jika kamu memerlukan bantuanku, bukankah aku harus ada disana?"

"Saat ini belum waktunya, aku masih bisa mengatasinya. Jaga bayi kita disana, itu tugasmu sekarang."

"Ya, bos."

David mengadakan konfrensi pres untuk menjelaskan status dari Michael Darker, semua wartawan sangat antusias, mereka penasaran dengan apa yang telah terjadi 10 tahun yang lalu, dan mengapa baru sekarang Michael Darker kembali untuk menuntut Kenneth Clark.

David menceritakan kejadian yang menimpa Anastasia Darker, bahkan dia memutarkan rekaman suara Anastasia saat meninggalkan pesan terakhirnya untuk orangtuanya, setelah itu David menceritakan tentang kejadian 10 tahun yang lalu dimana saat Michael Darker datang kembali untuk mengambil warisannya, dia diculik untuk dibunuh oleh orang-orang suruhan Kenneth Clark.

Para wartawan langsung menyerang David, bagaimana Michael bisa mengetahui itu adalah perbuatan Kenneth Clark. Dengan tenang David mengatakan saat kejadian itu sekain Michael sebagai korban, ada orang lain yang menyaksikan dan mendengar percakapan disana, dialah yang menyelamatkan Michael Darker dari kematian dan dia juga meninggalkan pesan untuk Bob dan Gwen Darker, untuk menjauhkan Michael dari Kenneth Clark. Karena alasan itulah Bob dan Gwen membuat makam kosong untuk Michael dan menyembunyikan keberadaan Michael.

Saat ini Michael kembali karena dia mendengar jika kasus penipuan harta warisan Anastasia Darker kembali terbuka, dan dia ingin pengadilan menghukum Kenenth Clark dengan hukuman yang sepantasnya.

Para wartawan ramai, dan mereka meminta David menghadirkan Michael Darker. David menenangkan mereka dan mengatakan jika Michael memang akan hadir ditengah-tengah mereka dan akan menjawab sendiri pertanyaan-pertanyaan dari para wartawan.

Betapa terkejutnya mereka ketika pintu terbuka dan Aston Duane berjalan dibelakang seorang anak muda, mereka dengan cepat langsung menyimpulkan jika MD Corp adalah singkatan dari Michael Darker Corp dan orang yang selama ini disebut dengan Mr.Mike adalah Michael Darker.

"Saya rasa, saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi, kalian tentu bisa menyimpulkan siapa saya. Saya adalah Michael Darker yang selama ini dikenal dengan Mr.Mike dari MD Corp. Saya terpaksa harus menyembunyikan diri karena nyawa saya akan kembali terancam jika dia mengetahui saya masih hidup. Saat ini saya kembali untuk mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi milik saya, milik keluarga saya, dan saya sudah menunggu saat ini selama 10 tahun lebih."

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang