Part 13

4.1K 277 14
                                    

"Ini kamarmu?" tanya Sandra ketika masuk kekamar yang pintunya baru saja dibuka oleh Mike dan mempersilahkannya untuk masuk.

"Ya, ini kamarku jika aku menginap disini. Seperti yang kuceritakan, aku tinggal terpisah dari mereka sejak kejadian itu dan hanya sesekali mengunjungi mereka dan ini kamarku dirumah ini." kata Mike masuk kedalam mengingkuti Sandra yang berkeliling melihat kamar yang cukup besar dan penataan yang rapi, foto-foto Mike menghiasi sebuah rak dinding dikamar itu.

"Apakah Foto ini diambil sebelum kejadian itu?" difoto yang ditunjuk oleh Sandra, Mike berfoto bersama Gwen dan Bob dihadapannya ada kue tart dengan lilin menyala.

Mike mendekati Sandra, "Ya, sebulan setelah foto ini diambil aku kembali kesana dan dua minggu setelahnya kejadian itu terjadi." Mike merangkul Sandra dari belakang, "Dan disaat itulah kamu bertemu denganku untuk pertama kalinya." Lanjutnya membuat tatapan sedih dimata Sandra menghilang dan diganti dengan senyum di bibirnya.

"Jadi, apa maksudmu dengan mengajakku kemari? Jangan bilang kita akan tidur sekamar?" tanya Sandra pada Mike yang masih memeluknya.

"Aku tidak keberatan jika kamu mau kita tidur sekamar" jawab Mike santai sambil mencium belakang telinga Sandra yang membuat Sandra merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya.

"Tapi aku keberatan, tunjukkan kamarku? Jangan bilang rumah ini hanya ada dua kamar tidur dan salah satunya adalah kamar ini." kata Sandra.

"Tentu saja tidak, dirumah ini ada lebih dari 2 kamar tidur tetapi yang terbaik hanya dua dan salah satunya adalah kamar ini."

"Tetapi kamar ini sudah ada penghuninya."

"Penghuninya tidak keberatan ditemani gadis cantik."

"M..."

"Ya?"

Sandra diam, dia menikmati hembusan nafas Mike dan ciuman Mike ditengkuknya. "Jangan kuatir, aku tidak akan melakukannya jika kamu tidak menginginkannya. Aku hanya ingin dekat denganmu, sehari-hari kita berdua disibukkan dengan pekerjaan dan hanya akhir pekan aku bisa berduaan denganmu."

"Bukankah setiap pulang kerja kita bertemu?"

"Dengan banyak pengganggu. Aku sangat menimkati saat-saat kita hanya berdua seperti ini, aku merasa semua beban pikiran dan kelelahanku terangkat saat bersamamu."

Sandra tertawa, "Kamu sedang merayuku?"

"Menurutmu? Ayo, kita tidur dan biarkan aku terus memelukmu." Ajak Mike dan menarik Sandra ketempat tidur besar dikamar itu.

Sandra menikmati kegiatannya di perternakan itu, kemarin sore dia sudah berkeliling dan pagi ini dia bangun pagi-pagi karena ingin melihat orang-orang memerah susu, bahkan dia meninggalkan Mike yang masih tidur. Bob dan Gwen sangat menyukai Sandra, karena pembawaan Sandra dan karena Sandra telah membawa perubahan pada diri Mike.

Mereka baru kembali kekota saat sore hari, karena Gwen masih tidak rela Sandra pergi, sampai akhirnya Bob mengingatkan jika Sandra dan Mike akan kemalaman dijalan jika dia tidak melepaskannya, sedangkan besok mereka masih harus bekerja.

Dan benar saja, mereka tiba saat malam sudah menjelang karena Mike masih mengajak Sandra untuk mampir menikmati pemandangan disepanjang jalan yang mereka lewati. Mike memutuskan mengajak Sandra menginap di penthousenya dan besok pagi kekantor bersama-sama, dan ini kali pertama Mike mengajak seorang wanita ke penthousenya, bahkan Mike memberitahukan kode kunci akses masuk dan mengijinkan Sandra kapanpun jika ingin datang.

"Kamu punya tempat tinggal sebagus ini dan kamu masih suka tinggal dikantor?"

Sebenarnya aku biasa pulang tetapi sekarang jika aku pulang maka aku tidak bisa berduaan denganmu."

Love Shouldn't HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang