Sandra duduk didepan makam yang baru saja ditinggalkan oleh para pengantarnya, beberapa tetangga mengajaknya pulang tetapi dia menolak, dia masih ingin duduk dan menemani daddynya. Sandra ingat ketika dia tiba dirumah sakit, dokter mengatakan jika dia tidak berhasil menyelamatkan Charles, luka tusukkan yang dideritanya cukup dalam dan pendarahan yang dialaminya cukup parah, setelah mendengar perkataan itu Sandra langsung jatuh terduduk dilantai rumah sakit, tenanganya hilang, hatinya sedih sekali, satu-satunya orang yang disayanginya telah meninggalkannya. Sandra mengurus pemakaman Charles seorang diri, rekan-rekan kerja Charles datang menghadiri pemakaman itu, airmata tidak bisa berhenti keluar dari mata biru gelap Sandra.
Dari jauh tiga orang pria berjas hitam berdiri mengamati tanpa melepas kacamata hitam mereka, "Apakah ini ulah mereka?" tanya Mike.
"Saya masih menyelidikinya." Jawab Rick salah satu dari mereka.
"Perketat penjagaan pada wanita itu, jangan biarkan mereka mengganggu ataupun mendekatinya." kata Mike lagi yang langsung mendapat jawaban dari Rick.
"Apa yang akan kamu lakukan?" tanya Aston, hatinya tersentuh melihat kesedihan Sandra Winston.
Mike diam tetapi Rick menjawab, "Saya duga wanita ini tidak bodoh, aku yakin dia pasti akan menyelidiki ketidak wajaran kematian Charles Winston."
Mike tetap diam, kedua pria lainnya saling tatap dan menggeleng, tidak ada yang bisa menebak apa yang dipikirkan oleh Mike bahkan oleh mereka yang terhitung dekat dengannya.
Sandra duduk dikamar Charles, dia merapikan semua barang-barang Charles dan berniat menyumbangkannya. Dia kembali teringat perkataan polisi tentang dimana mereka menemukan Charles, dan mereka hanya menduga jika Charles adalah korban penusukkan oleh seorang pemabuk, tetapi bagi Sandra kematian Charles sangat tidak wajar, dia mengenal dengan sangat baik kebiasaan daddynya, apalagi ketika dia melihat beberapa panggilan masuk dari telepon Charles, kecurigaannya semakin kuat dan dia berusaha menekan kebenciannya karena dia tahu dia tidak akan bisa melawan mereka.
Namun satu hal yang membuatnya penasaran adalah mengapa wanita itu kembali menghubungi daddynya setelah sekian lama mereka tidak lagi berhubungan? Dan dari semua yang berkaitan dengan mereka hanya satu nama yang muncul dalam benak Sandra, 'Andreas Clark' dari awal dia sudah tahu bertemu atau berurusan dengan Andreas Clark pasti akan membawa masalah untuknya dan daddynya.
Airmata kembali menetes dari mata Sandra, saat dia mendengar pesan suara yang ditinggalkan Charles dalam teleponnya, dan kelihatannya dibuat secara terburu-buru, kelihatannya Charles sudah menyadari jika dia dalam kondisi terancam. Dalam pesan terakhirnya itu dia meminta Sandra untuk berhati-hati dan disana Charles juga meminta maaf karena tidak bisa membahagiakan Sandra bahkan menjerumuskannya dalam masalah, dia meminta Sandra untuk pergi menjauh dari mereka karena mereka sangat berbahaya, Charles juga menyebut soal Andreas Clark yang membuat Sandra yakin dengan kesimpulannya.
Setelah seminggu berduka, Sandra kembali ke asrama, dia tidak bisa melalaikan tugasnya terlalu lama dan dia juga harus segera menyelesaikan kuliahnya supaya dia bisa mengikuti permintaan Charles untuk segera pergi menjauh dari keluarga Clark. Semua yang mengenalnya mengucapkan turut belasungkawa padanya, dan seminggu sudah cukup untuknya belajar merelakan kepergian Charles. Tetapi ternyata ketenangannya tidak berlangsung lama, dua hari setelah dia kembali kekampus, dia diminta menghadap kekantor direktur, Sandra heran dan binggung karena selama ini dia sama sekali tidak pernah keruangan itu dan sekarang setelah semua yang baru saja menimpanya, dia dipanggil menghadap, semoga saja bukan berita yang membuatnya kembali kecewa.
Sandra mengetuk pintu besar itu dan masuk setelah dipersilahkan, diruangan itu duduk direktur universitas dan seorang pria berjas rapi dan Sandra memperkirakan usianya 40-an. "Selamat siang, pak." Sapa Sandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shouldn't Hurt
RomanceMasa lalu membuat mereka terluka tetapi apakah dari luka itu mereka berdua bisa menemukan cinta yang akan menyatukan mereka? membuat mereka mengerti arti cinta dan membuat mereka saling mengisi kekosongan hidup mereka?